Terkait Soal Bentrok Antar Ormas, Polisi Kumpulkan Bukti-bukti dari CCTV

  • Share
Tangkapan layar Deklarasi kesepakatan Perdamaian bersama Ormas FBR dan Pemuda Pancasila Kecamatan Kembangan. Instagram.com/@siehumaspolsekkembanga

HELLO– Polisi masih mencari barang bukti terkait bentrokan antar Ormas Pemuda Pancasila (PP) dengan Forum Betawi Renpug (FBR).

Salah satu upaya dalam mengunggkap kasus ini yakni memeriksa rekaman CCTV yang berada disekitar tempat kejadian perkara (TKP).

“Ya kami tentunya, salah satu cara mengungkap kasus ini adalah dengan mencari beberapa titik-titik seperti cctv, ini adalah bentuk petunjuk untuk kita melakukan pengungkapan kasus itu,” ujar Kapolsek Kembangan, Kompol Khoiri saat dikonfirmasi wartawan, Selasa 16 November 2021.

BACA JUGA :  19 Pemuda Pelaku Tawuran Berhasil Ditangkap Polres Jakarta Selatan

Selain memeriksa rekaman CCTV, lanjut Khoiri, pihaknya juga telah melakukan pemeriksaan terhadap beberapa orang saksi.

Sejauh ini telah diperiksa sekitar tujuh orang saksi dari kedua belah pihak, baik Ormas PP maupun FBR.

“Sampai saat ini yang sudah kita periksa itu 7 orang. Kedua belah pihak, artinya gini kan kejadian itu selang sebentar yang mengakibatkan orang meninggal,” kata Khoiri.

BACA JUGA :  Sembunyi di Bogor, Polres Jakpus Ringkus Eksekutor Begal Karyawati Basarnas

Sebelumnya diberitakan, telah terjadi pengeroyokan anggota Ormas FBR, di Jalan TPU Joglo, pada Minggu (14/11/2021) malam. Korban mengalami luka akibat sabetan benda tajam.

  • Share