HELLO.ID – Wakil Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Sugiono mengatakan DPD Kalimantan Barat siap menyambut kemenangan besar Partai Gerindra.

Hal itu disampaikan Sugiono saat memberikan pengarahan dengan melihat kekompakan dan kesiapan Partai Gerindra Kalimantan Barat dalam menyambut Pemilu 2024.

“Begitu sampai di depan kantor DPD, wah luar biasa Provinsi Kalimantan Barat,” kata Sugiono sembari berguyon soal Gerindra Kalimantan Barat yang ugal-ugalan dan bukan kaleng-kaleng.

Ketua Fraksi Gerindra MPR RI ini juga, mengapresiasi semangat tersebut dengan bentuk kantor barunya yang luar biasa.

Serta kehadiran kader dan pengurus yang begitu kompak memeriahkan HUT Gerindra ke 15 di Bumi Borneo itu.

“Dan kalau saya lihat, apa yang dipersembahkan Gerindra Kalimantan Barat dalam bentuk kantor ini sangat saya yakin seyakin-yakinnya.”

“Bahwa kemenangan besar akan menyambut partai Gerindra di Provinsi Kalimantan Barat ini,” jelas Sugiono.

Sugiono meyakinkan kader Gerindra di Kalimantan Barat bahwa, Gerindra akan menyambut kemenangan.

Akan menyambut hari yang besar dan bersejarah tidak hanya partai Gerindra akan tetapi juga bagi bangsa Indonesia.

“Saya bersama pimpinan DPP melakukan kunjungan ke sejumlah wilayah, terlihat gelora memenangkan partai ini semakin kental.”

“Terlihat semangat memenangkan partai ini semakin nampak, gelora memenangkan partai ini semakin kuat.”

“Gelora dan semangat memenangkan partai ini dan memenangkan Bapak Prabowo sebagai presiden RI semakin bergemuruh,” tegasnya

Partai Gerindra semakin siap, yakin dan semakin optimis bahwa apa yang menjadi cita-cita partai, dan apa yang diperjuangkan oleh partai sejak didirikannya akan terwujud.

“Dan semangat itulah yang saya tangkap juga di kota Pontianak ini, semangat yang ditampilkan dan yang dipancarkan dari tatapan bapak-bapak dan ibu-ibu.”

“Dari genggaman bapak-bapak dan ibu-ibu semua menunjukkan bahwa Kalimantan Barat pun siap menyambut kemenangan,” paparnya.

Sugiono juga mengingatkan bahwa semakin dekatnya pada tujuan, tentu jalan yang dilalui juga semakin tidak ringan, akan semakin banyak tantangan yang harus dilewati.

Juga yang harus dihadapi, oleh karena itu seluruh kader harus rapatkan barisan, dan saling merangkul semua rekan untuk menghadapi tantangan tersebut.

“Satukan tekad, rapatkan barisan, solidkan kekuatan rekan seperjuangan kita “ ucapnya.

Turut dalam rombongan ketua OKK DPP Partai Gerindra Prasetyo Hadi dan Ketua DPP Partai Gerindra Danang Wicaksana dan Sudarsono.***