HELLO.ID – Hasil akhir perolehan kontingen Kabupaten Bogor pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV 2022 Jawa Barat (Jabar) berada di posisi kedua.

Setelah dikalahkan Kabupaten Bekasi dengan perolehan medali emas 139, medali perak 130 dan medali perunggu 123.

“Perolehan medali pada Porprov 2022 sangat jauh dari apa yang kita harapkan,” ujar Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bogor, Junaidi Samsudin

“Seharusnya kita bisa mempertahankan juara umum,” imbuhnya, dalam konferensi persnya di Cibinong, Rabu, 30 November 2022.

Pria yang akrab disapa Jumsan tersebut mengungkapkan, akan mengevaluasi semua kekurangan KONI Kabupaten Bogor pada Porprov XIV 2022.

“Kita akan melakukan pembinaan kepada Cabang Olahraga (Cabor) yang ada di Kabupaten Bogor dan insyaallah semoga pada Porprov selanjutnya kita bisa kembali menjadi juara umum kembali” ujarnya.

Ia juga menyampaikan, permohonan maaf kepada Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Bogor atas hasil Porprov kemarin yang tidak maksimal dan gagal mempertahankan kasta juara.

Kepada Pengurus Cabang Olahraga (Pengcab) yang telah melampaui perolehan medali emas Jumsan berjanji akan memberangkatkan umroh.

“Untuk Pengcab yang telah melampaui target medali emas akan di berangkatkan umroh pada tahun depan,” ungkapnya.***