Home DIGITECH Digital Pesaing Netflix, Disney+ Diluncurkan Tahun Ini

Pesaing Netflix, Disney+ Diluncurkan Tahun Ini

Hello.id, Jakarta – Disney+, layanan video streaming dari Disney yang bakal menyaingi Netflix, akan diluncurkan pada 12 November mendatang.

Walt Disney Co mengungkapkan biaya berlangganan Disney+ sebesar 7 dolar AS per bulan atau 70 dolar AS per tahun, demikian seperti dilansir Reuters, yang dikutip Sabtu (13/4/2019).

Berbagai serial televisi dan film dari Disney bisa dinikmati di Disney+. Selain itu, penonton juga bisa menikmati tontonan dari dunia pahlawan super Marvel, galaksi “Star Wars”, animasi Pixar “Toy Story”, National Geographic dan seluruh episode “The Simpsons”.

Walt Disney Co mengungkapkan biaya berlangganan Disney+ sebesar 7 dolar AS per bulan atau 70 dolar AS per tahun.

“Yang kami siapkan adalah strategi agresif,” kata Chief Executive Disney, Bob Iger, pada analis dalam presentasi.

“Kami harus sangat serius dan optimal.”

Perusahaan itu ingin menarik antara 60-90 juta pelanggan dan mendapat untung pada tahun fiskal 2024. Disney berniat menginvestasikan lebih dari satu miliar dolar AS untuk membiayai program-program original pada fiskal 2020 dan sekitar 2 miliar dolar AS pada 2024. (nan)


Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.

Must Read

Tiga Kali Puncaki Billboard 200, BTS Samai Rekor Beatles

Hello.id, Jakarta - Boyband Korea BTS untuk ketiga kalinya albumnya menduduki peringkatt pertama dalam tangga lagu Billboard 200, yang berarti mereka menyamai...

Curhatan Derby Romero Kerja Bareng Istri

Hello.id, Jakarta - Aktor sekaligus penyanyi Derby Romero mengaku senang bisa kerja bersama sang istri, Claudia Adinda dalam film horor "SEKTE".

Serunya Billy Davidson saat Bertemu Para Pemain “Avengers : Endgame”

Hello.id, Jakarta - Billy Davidson adalah salah satu "super fans" Marvel. Bersama Tommy Lim dan Patricia Devina, Billy sempat pergi ke Seoul,...

Derby Romero : Saya Suka Film Horror

Hello.id, Jakarta - Penyanyi sekaligus aktor Derby Romero hanya memiliki satu alasan untuk kembali memproduksi film bergenre horor, yakni rasa suka.

Jalur Taman Wisata Alam Gunung Papandayan Sudah Bisa Dilintasi Bus

Hello.id, Garut - Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Garut, Jawa Barat, menyatakan wisatawan yang menggunakan kendaraan bus sudah bisa menuju gerbang utama...

Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.