Home ENTERTAINMENT Selebriti Yovie Widianto Janji Nyanyi Jika Streaming Kahitna Capai Satu Juta

Yovie Widianto Janji Nyanyi Jika Streaming Kahitna Capai Satu Juta

Hello.id, Jakarta – Yovie Widianto berjanji akan menyanyi jika streaming single terbaru Kahitna “Seribu Bulan Sejuta Malam” mencapai angka satu juta.

Selama ini Yovie hanya berada di balik piano dan menciptakan lagu-lagu hits Kahitna. Para penggemarnya pun banyak yang penasaran dengan suara Yovie saat bernyanyi.

Saat tampil di berbagai pertunjukan, tidak sedikit yang memintanya untuk bernyanyi. Bahkan para vokalis Kahitna, Hedi Yunus, Mario Ginanjar dan Carlo Saba juga kerap memintanya untuk memberikan sedikit suaranya.

Kahitna, adalah sebuah grup musik asal Bandung, Indonesia yang dibentuk pada tanggal 24 Juni 1986.

Tapi seperti biasanya, permintaan itu ditolak oleh Yovie.

“Nanti, kalau sudah satu juta streaming baru berani nyanyi. Nanti deh sesekali nyanyi,” kata Yovie saat jumpa pers pembuatan video klip “Seribu Bulan Sejuta Bintang” di Jakarta, Kamis (14/3/2019).

Yovie pun meminta kepada Soulmate sebutan penggemar Kahitna untuk mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik digital jika ingin mendengar suaranya.

“Ya menurut aku harus cepat ya Soulmate kalau mau denger suara Yovie. Kalau sudah satu juta, saya akan terpaksa nyanyi,” ujar Yovie. (mar)


Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.

Must Read

Tiga Kali Puncaki Billboard 200, BTS Samai Rekor Beatles

Hello.id, Jakarta - Boyband Korea BTS untuk ketiga kalinya albumnya menduduki peringkatt pertama dalam tangga lagu Billboard 200, yang berarti mereka menyamai...

Curhatan Derby Romero Kerja Bareng Istri

Hello.id, Jakarta - Aktor sekaligus penyanyi Derby Romero mengaku senang bisa kerja bersama sang istri, Claudia Adinda dalam film horor "SEKTE".

Serunya Billy Davidson saat Bertemu Para Pemain “Avengers : Endgame”

Hello.id, Jakarta - Billy Davidson adalah salah satu "super fans" Marvel. Bersama Tommy Lim dan Patricia Devina, Billy sempat pergi ke Seoul,...

Derby Romero : Saya Suka Film Horror

Hello.id, Jakarta - Penyanyi sekaligus aktor Derby Romero hanya memiliki satu alasan untuk kembali memproduksi film bergenre horor, yakni rasa suka.

Jalur Taman Wisata Alam Gunung Papandayan Sudah Bisa Dilintasi Bus

Hello.id, Garut - Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Garut, Jawa Barat, menyatakan wisatawan yang menggunakan kendaraan bus sudah bisa menuju gerbang utama...

Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.