Home ENTERTAINMENT Selebriti Mario Ginanjar : Privasi Adalah Sebuah Kemewahan

Mario Ginanjar : Privasi Adalah Sebuah Kemewahan

Hello.id, Jakarta – Bagi Mario Ginanjar, privasi adalah sesuatu yang sulit didapatkan. Oleh karena itu, dia menyebutnya sebagai barang mewah.

Sebagai salah satu vokalis Kahitna, Mario memiliki banyak penggemar. Kegiatannya sehari-hari tidak pernah luput dari sorotan dan komentar.

Mario pun menjadi sangat berhati-hati jika ingin mengunggah sesuatu di sosial media, terlebih yang berhubungan dengan urusan pribadi.

Mario Ginanjar dan Grup musik Kahitna.

“Saya selalu merasa bahwa saya adalah musisi, penyanyi, pengamen bukan selebriti. Jadi buat saya privasi adalah sebuah kemewahan yang susah sekali saya dapat di dunia Showbiz,” ujar Mario usai pembuatan video klip single Kahitna “Seribu Bulan Sejuta Malam” di Jakarta, Kamis (14/3/2019).

“Orang bisa pakai sendal jepit atau celana pendek ke warung, kita enggak bisa karena nanti dikomentari. Itu sesuatu yang simple tapi berharga termasuk soal pasangan,” lanjutnya.

Mario mengatakan sosial media dia gunakan untuk mempromosikan dirinya mulai dari musik hingga bisnis.

“Semua jenis sosial media itu adalah etalase diri kita, tempat untuk mempromosikan diri kita, gimana kita bisa menampilkan Mario Ginanjar kepada publik. Itu adalah cara termudah untuk melihatnya,” jelas Mario. (mar)


Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.

Must Read

Tiga Kali Puncaki Billboard 200, BTS Samai Rekor Beatles

Hello.id, Jakarta - Boyband Korea BTS untuk ketiga kalinya albumnya menduduki peringkatt pertama dalam tangga lagu Billboard 200, yang berarti mereka menyamai...

Curhatan Derby Romero Kerja Bareng Istri

Hello.id, Jakarta - Aktor sekaligus penyanyi Derby Romero mengaku senang bisa kerja bersama sang istri, Claudia Adinda dalam film horor "SEKTE".

Serunya Billy Davidson saat Bertemu Para Pemain “Avengers : Endgame”

Hello.id, Jakarta - Billy Davidson adalah salah satu "super fans" Marvel. Bersama Tommy Lim dan Patricia Devina, Billy sempat pergi ke Seoul,...

Derby Romero : Saya Suka Film Horror

Hello.id, Jakarta - Penyanyi sekaligus aktor Derby Romero hanya memiliki satu alasan untuk kembali memproduksi film bergenre horor, yakni rasa suka.

Jalur Taman Wisata Alam Gunung Papandayan Sudah Bisa Dilintasi Bus

Hello.id, Garut - Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Garut, Jawa Barat, menyatakan wisatawan yang menggunakan kendaraan bus sudah bisa menuju gerbang utama...

Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.