Home ENTERTAINMENT Hiburan Choi Jong-hoon Tinggalkan FTISLAND dan Pensiun dari Dunia Hiburan

Choi Jong-hoon Tinggalkan FTISLAND dan Pensiun dari Dunia Hiburan

Hello.id, Jakarta – Choi Jong-hoon, pemimpin FTISLAND akan meninggalkan grup band itu sekaligus pensiun dari dunia hiburan, demikian menurut agensi Jong-hoon FNC Entertainment dalam keterangan tertulisnya.

Choi Jong-hoon terlibat dalam ruang obrolan bersama Seungri BIGBANG dan Jung Joon-young, di mana anggota grup berbagi secara ilegal video dan foto-foto wanita.

Dilansir Soompi, Kamis (14/3/2019), FNC Entertainment mengungkapkan mereka tidak bermaksud menutupi kebenaran mengenai kasus yang dihadapi penyanyi asuhannya itu.

F.T. Island, adalah sebuah grup musik asal Korea Selatan yang dibentuk pada tahun 2007. 

Selain itu, Jong-hoon diduga meminta bantuan pribadi kepada polisi untuk menutupi insiden mengemudi dalam keadaan mabuk tiga tahun lalu.

“Agensi kami ingin memperjelas bahwa tidak ada niat untuk menyembunyikan atau menutupi kebenaran mengenai masalah ini. Sebelumnya, berdasarkan hubungan saling percaya, kami memeriksa tentang apa yang dia ingat tentang insiden masa lalu sebelum mengeluarkan pernyataan,” tulis FNC.

“Jong-hoon telah memutuskan untuk meninggalkan tim selamanya dan akan pensiun dari industri hiburan. Agensi menyadari beratnya dan merasa bertanggung jawab atas masalah ini, dan kami akan sepenuhnya bekerja sama dengan proses penyelidikan polisi sehingga kebenaran dapat diidentifikasi dengan jelas,” sambung mereka.

Jong-hoon mengungkapkan permintaan maafnya karena perilaku tidak pantasnya di masa lalu. Dia mengaku sangat merenungkan kekecewaan yang dia berikan kepada banyak penggemar dan anggota timnya. (lws)


Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.

Must Read

Tiga Kali Puncaki Billboard 200, BTS Samai Rekor Beatles

Hello.id, Jakarta - Boyband Korea BTS untuk ketiga kalinya albumnya menduduki peringkatt pertama dalam tangga lagu Billboard 200, yang berarti mereka menyamai...

Curhatan Derby Romero Kerja Bareng Istri

Hello.id, Jakarta - Aktor sekaligus penyanyi Derby Romero mengaku senang bisa kerja bersama sang istri, Claudia Adinda dalam film horor "SEKTE".

Serunya Billy Davidson saat Bertemu Para Pemain “Avengers : Endgame”

Hello.id, Jakarta - Billy Davidson adalah salah satu "super fans" Marvel. Bersama Tommy Lim dan Patricia Devina, Billy sempat pergi ke Seoul,...

Derby Romero : Saya Suka Film Horror

Hello.id, Jakarta - Penyanyi sekaligus aktor Derby Romero hanya memiliki satu alasan untuk kembali memproduksi film bergenre horor, yakni rasa suka.

Jalur Taman Wisata Alam Gunung Papandayan Sudah Bisa Dilintasi Bus

Hello.id, Garut - Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Garut, Jawa Barat, menyatakan wisatawan yang menggunakan kendaraan bus sudah bisa menuju gerbang utama...

Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.