Home DIGITECH Gadget Xiaomi Segera Luncurkan Penerus Black Shark

Xiaomi Segera Luncurkan Penerus Black Shark

Hello.id, Jakarta – Xiaomi mengonfirmasi kabar akan meluncurkan ponsel baru di lini gaming mereka Black Shark melalui unggahan poster berbahasa China.

Dikutip dari laman Phone Arena, Kamis (7/3/2019), ponsel gaming Black Shark 2 akan diluncurkan di China pada 18 Maret, mengusung spesifikasi yang mumpuni untuk bermain game.

Black Shark 2 dari Xiaomi bakal memakai chipset tertinggi buatan Qualcomm saat ini, Snapdragon 855, seperti ponsel flagship keluaran vendor lain tahun ini. Chipset Snapdragon 855 mengandalkan teknologi 7 nanometer terbaru sehingga performa ponsel akan lebih tinggi, namun, sangat efisien.

Xiaomi memasang RAM sebesar 8GB di Black Shark generasi kedua dan kapasitas penyimpanan internal 128GB.

Untuk mengimbangi chipset canggih ini, Xiaomi memasang RAM sebesar 8GB di Black Shark generasi kedua dan kapasitas penyimpanan internal 128GB. Black Shark 2 dikabarkan juga akan memiliki varian yang lebih besar, yaitu RAM 12GB dan kapasitas penyimpanan internal 256GB, juga versi RAM 10GB seperti Black Shark Helo tahun lalu.

Belum banyak yang diketahuin tentang spesifikasi lainnya Xiaomi Black Shark 2, namun, dipastikan ponsel itu akan hadir dengan layar rasio aspek 18:9, seperti ponsel sebelumnya.

Black Shark 2 juga dikabarkan akan memiliki nuansa warna hijau di bagian belakang.

Kapasitas baterai Xiaomi Black Shark 2 diperkirakan berada di angka 4.000an mAh, dilengkapi dengan sistem pendinginan. Black Shark 2 kemungkinan besar akan berjalan dengan sistem operasi berbasis Android terbaru Pie.

Sayangnya, ponsel ini juga kemungkinan besar hanya akan tersedia di China, seperti Black Shark generasi pertama. Tapi, kemungkinan juga Black Shark 2 akan dilempar ke wilayah lain seperti Eropa. (nat)


Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.

Must Read

Tiga Kali Puncaki Billboard 200, BTS Samai Rekor Beatles

Hello.id, Jakarta - Boyband Korea BTS untuk ketiga kalinya albumnya menduduki peringkatt pertama dalam tangga lagu Billboard 200, yang berarti mereka menyamai...

Curhatan Derby Romero Kerja Bareng Istri

Hello.id, Jakarta - Aktor sekaligus penyanyi Derby Romero mengaku senang bisa kerja bersama sang istri, Claudia Adinda dalam film horor "SEKTE".

Serunya Billy Davidson saat Bertemu Para Pemain “Avengers : Endgame”

Hello.id, Jakarta - Billy Davidson adalah salah satu "super fans" Marvel. Bersama Tommy Lim dan Patricia Devina, Billy sempat pergi ke Seoul,...

Derby Romero : Saya Suka Film Horror

Hello.id, Jakarta - Penyanyi sekaligus aktor Derby Romero hanya memiliki satu alasan untuk kembali memproduksi film bergenre horor, yakni rasa suka.

Jalur Taman Wisata Alam Gunung Papandayan Sudah Bisa Dilintasi Bus

Hello.id, Garut - Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Garut, Jawa Barat, menyatakan wisatawan yang menggunakan kendaraan bus sudah bisa menuju gerbang utama...

Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.