Home LIFESTYLE Beauty Warna Baru untuk Pecinta Tren My Lips But Better

Warna Baru untuk Pecinta Tren My Lips But Better

Hello.id, Jakarta – Tren “My Lips But Better” atau seringkali disebut dengan “MLBB”, masih jadi tren warna bibir yang digemari banyak wanita dan terus berevolusi setiap tahunnya.

MLBB merupakan warna yang sesuai dengan warna bibir, namun juga sekaligus meningkatkan warnanya sehingga bibir terlihat lebih sehat dan natural.

Pada umumnya, MLBB terdiri dari berbagai spektrum warna yang mendekati warna bibir wanita seperti warna ungu muda atau merah muda.

Hasil Pemakaian dari Vivid Cotton Ink yang memiliki tekstur glossy yang dapat diaplikasikan secara lembut pada bibir.

Namun apabila pengguna tidak berhati-hati dalam memilih warna, seringkali warna-warna tersebut justru dapat membuat wajah pengguna terlihat lebih gelap.

Dalam tren kecantikan Korea Selatan tahun 2019, spektrum warna MLBB yang banyak digemari adalah warna nude dan warna kemerahan.

Selain tetap terlihat alami, spektrum warna tersebut dapat memberikan sentuhan elegan dan membuat tampilan wajah menjadi cerah secara keseluruhan.

Brand kecantikan Korea Selatan innisfree menghadirkan sembilan warna baru pada rangkaian Vivid Cotton Ink.

Produk Vivid Cotton Ink yang dapat digunakan untuk menciptakan tampilan MLBB terdiri dari 2 koleksi yang berbeda.

Nude Collection menawarkan empat warna soft yang terinspirasi dari keindahan bunga tulip yaitu Light Beige Tulip (No.6), Pink Tulip Bouquet (No.7), Dried Tulip Nude (No.8), dan Brown tea Tulip (No.10).

Sementara, Crushed Rose Collection menawarkan 5 warna kemerahan yang terinspirasi bunga mawar kering yaitu Rosy Beige Maple (No.11), Peach Beige Maple (No.12), Sunset Scarlet Maple (No.13), Brick Brown Maple (No.14), dan Chilli Brown Maple (No.15).

Vivid Cotton Ink memiliki tekstur glossy yang dapat diaplikasikan secara lembut pada bibir namun tetap meninggalkan tampilan akhir yang pigmented, matte yang tahan lama. Untuk tampilan MLBB yang sempurna, pengguna dapat mengaplikasikan produk dengan teknik ombre ataupun full lips.

Selain mempercantik bibir, Vivid Cotton Ink juga diperkaya mango seed oil, avocado oil, camellia oil, dan cotton seed oil sehingga dapat melembabkan bibir sepanjang hari. (nan)


Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.

Must Read

Tiga Kali Puncaki Billboard 200, BTS Samai Rekor Beatles

Hello.id, Jakarta - Boyband Korea BTS untuk ketiga kalinya albumnya menduduki peringkatt pertama dalam tangga lagu Billboard 200, yang berarti mereka menyamai...

Curhatan Derby Romero Kerja Bareng Istri

Hello.id, Jakarta - Aktor sekaligus penyanyi Derby Romero mengaku senang bisa kerja bersama sang istri, Claudia Adinda dalam film horor "SEKTE".

Serunya Billy Davidson saat Bertemu Para Pemain “Avengers : Endgame”

Hello.id, Jakarta - Billy Davidson adalah salah satu "super fans" Marvel. Bersama Tommy Lim dan Patricia Devina, Billy sempat pergi ke Seoul,...

Derby Romero : Saya Suka Film Horror

Hello.id, Jakarta - Penyanyi sekaligus aktor Derby Romero hanya memiliki satu alasan untuk kembali memproduksi film bergenre horor, yakni rasa suka.

Jalur Taman Wisata Alam Gunung Papandayan Sudah Bisa Dilintasi Bus

Hello.id, Garut - Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Garut, Jawa Barat, menyatakan wisatawan yang menggunakan kendaraan bus sudah bisa menuju gerbang utama...

Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.