Home FOOD & TRAVEL Destinasi Accor Hotels Sajikan Makanan Khas Kalimantan

Accor Hotels Sajikan Makanan Khas Kalimantan

Hello.id, Pontianak – Accor Hotel Ibis dan Mercure Pontianak menyajikan makanan khas Kalimantan dalam memberikan pelayanan terbaik dalam memanjakan tamunya yang melakukan reservasi.

“Kami mengusung konsep ‘apa kabar Kalimantan’ dan kami siap memanjakan lidah pelanggan dengan menu khas Kalimantan di seluruh Accor Hotels, seperti Mercure dan Ibis Pontianak,” kata General Manager, Mercure dan Ibis Pontianak City Center, Rudin Ruslan di Pontianak, Rabu (6/3/2019).

Selain itu, menurut dia, Accor Hotels setiap dua bulan, juga selalu membuat inovasi Food and Beverage yang berbeda-beda, baik itu penawaran dalam makan buffet atau dinner makan malam.

Salah satu makanan khas Kalimantan yaitu, Asam pedas tempoyak yang cocok disandingkan dengan nasi putih hangat untuk santap siang.

“Kami juga memberikan penawaran untuk spesial even seperti paket pernikahan, ulang tahun. Di lounge kami juga menjual beberapa minuman yang pastinya memanjakan lidah pelanggan,” ungkapnya.

Ia menambahkan, untuk Ibis Hotel Pontianak, pada bulan Maret dan April, diadakan “Asian Cuisine”, yakni menyajikan makanan dari kawasan Asia, seperti dari Vietnam, China, Indonesia, dan Malaysia.

“Dalam setiap akhir pekan kami juga menyuguhkan live musik kepada tamu-tamu yang datang,” ujarnya.

Terkait harga, makanan di Ibis Pontianak cukup terjangkau hanya Rp79.900 per paket, tamu yang datang dapat menikmati masakan dan makanan yang tentunya memanjakan selera, katanya.

Menurut dia, Ibis Hotel dengan nama besarnya sudah terpercaya dan dipercaya dalam hal pelayanan hotelnya. mulai dari pelayanan menginap atau pun menu makanan yang disajikannya.

“Tidak hanya dalam hal kulinernya, di bagian pelayanan kamar, Ibis memiliki pelayanan yang berbeda dari hotel yang lainnya, mulai dari tempat tidurnya yang berbeda dan nyaman. Yang pasti Ibis dan Mercure Pontianak City Center akan selalu mengedepankan layanan yang prima dan ramah kepada para tamunya,” katanya. (and)


Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.

Must Read

Tiga Kali Puncaki Billboard 200, BTS Samai Rekor Beatles

Hello.id, Jakarta - Boyband Korea BTS untuk ketiga kalinya albumnya menduduki peringkatt pertama dalam tangga lagu Billboard 200, yang berarti mereka menyamai...

Curhatan Derby Romero Kerja Bareng Istri

Hello.id, Jakarta - Aktor sekaligus penyanyi Derby Romero mengaku senang bisa kerja bersama sang istri, Claudia Adinda dalam film horor "SEKTE".

Serunya Billy Davidson saat Bertemu Para Pemain “Avengers : Endgame”

Hello.id, Jakarta - Billy Davidson adalah salah satu "super fans" Marvel. Bersama Tommy Lim dan Patricia Devina, Billy sempat pergi ke Seoul,...

Derby Romero : Saya Suka Film Horror

Hello.id, Jakarta - Penyanyi sekaligus aktor Derby Romero hanya memiliki satu alasan untuk kembali memproduksi film bergenre horor, yakni rasa suka.

Jalur Taman Wisata Alam Gunung Papandayan Sudah Bisa Dilintasi Bus

Hello.id, Garut - Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Garut, Jawa Barat, menyatakan wisatawan yang menggunakan kendaraan bus sudah bisa menuju gerbang utama...

Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.