Home ENTERTAINMENT Hiburan Taemin SHINee Rilis Single & Mini Album "Want"

Taemin SHINee Rilis Single & Mini Album “Want”

Hello.id, Jakarta – Personel SHINee, Taemin baru saja merilis single solo dan mini album terbarunya. Lagu tersebut diberi judul yang sama dengan albumnya yakni “Want”.

Single dan mini album Taemin dirilis pada 11 Februari 2019. “Want” merupakan proyek solo perdananya sejak merilis album self-titled tahun lalu, dilansir NME, Selasa (12/2/2019).

Mini album kedua Taemin berisi tujuh lagu baru. Lagu-lagu tersebut kini juga sudah tersedia di semua platform musik streaming.

Shinee, adalah grup penyanyi pria asal Korea Selatan.

SHINee sendiri merilis album trilogi Korea yang berjudul “The Story of Light” pada tahun lalu. Namun versi repackaged yang menyatukan ketiga bagian album dan lagu barunya “Countless” dirilis pada September.

Sementara itu, semua rekan grup Taemin terdaftar untuk mengikuti wajib militer (wamil) tahun ini. Leader SHINee, Onew mendaftar wamil pada Desember 2018. Sedangkan Key dan Minho akan mengikuti wamil di paruh pertama tahun ini. (mar)


Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.

Must Read

Brad Pitt akan Produksi Film Dokumenter Chris Cornell

Hello.id, Jakarta - Brad Pitt dan janda dari Chris Cornell, Vicky Cornell akan bekerja sama untuk memproduksi film dokumenter tentang almarhum rocker...

Samsung akan Luncurkan Ponsel Lipat Bersamaan dengan Galaxy S10

Hello.id, Jakarta - Samsung akan memperkenalkan ponsel lipat Galaxy F di acara peluncuran Galaxy S10 pada 20 Februari mendatang yang akan disiarkan...

Fujifilm Luncurkan Mirrorless X-T30

Hello.id, Jakarta - Fujifilm resmi membawa kamera mirrorless baru seri X, yaitu X-T30, yang menjanjikan bodi lebih ringan dan lensa resolusi 26,1MP.

Ramai Tagar #uninstallBukalapak, Achmad Zaky Minta Maaf

Hello.id, Jakarta - Lini masa Twitter, Jumat (15/2/2019) pagi dibanjiri tanda pagar #uninstallBukalapak akibat cuitan CEO Achmad Zaky yang dianggap mendukung salah...

Mantan Suami Dituduh Lakukan Pelecehan, Begini Tanggapan Mandy Moore

Hello.id, Jakarta - Musisi Ryan Adams dituduh melakukan pelecehan seksual oleh sejumlah wanita, hal itu diungkapkan dalam laporan New York Times awal...

Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.