Home ENTERTAINMENT Selebriti Michelle Obama Beri Kejutan di Grammy 2019

Michelle Obama Beri Kejutan di Grammy 2019

Hello.id, Jakarta – Michelle Obama membuat penampilan kejutan di Grammy Awards 2019 yang berlangsung di Los Angeles pada Minggu (10/2/2019) malam.

Seperti dilansir Hollywood Reporter, dia disambut di atas panggung oleh pembawa acara Alicia Keys dan bergabung bersama Lady Gaga, Jada Pinkett Smith dan Jennifer Lopez.

Ketika Michelle mengambil mikrofon, hadirin bertepuk tangan. “Dari rekaman Motown di Southside ke lagu-lagu ‘Who Run the World’ yang memicu saya selama dekade terakhir ini, musik selalu membantu saya menceritakan kisah saya,” kata dia.

Michelle Obama saat hadir dalam perhelatan Grammy Awards 2019.

“Musik membantu kita berbagi diri, martabat dan kesedihan kita, harapan, kegembiraan kita. Musik menunjukkan kepada kita bahwa semua itu penting,” sambung Michelle.

Lady Gaga berkata, “Mereka bilang aku aneh, tetapi musik membawaku ke kalian semua dan monster kecilku, yang sangat kucintai.”

Lopez melanjutkan dan mengatakan, “Kembali ke Bronx, musik memberi saya alasan untuk menari.”

Pinkett Smith menambahkan, “Setiap suara yang kita dengar layak untuk dihormati dan dihormati.”

Pembawa acara Keys berkata, “Siapa yang menguasai dunia?”dan disambut tepuk tangan dari hadirin malam itu.

Michelle saat ini berada di tengah-tengah tur promosi memoar otobiografinya, “Becoming” yang diterbitkan oleh Crown pada tahun 2018. Beberapa bulan ke depan dia berencana mengunjungi Phoenix, Texas dan wilayah lainnya. (lws)


Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.

Must Read

Brad Pitt akan Produksi Film Dokumenter Chris Cornell

Hello.id, Jakarta - Brad Pitt dan janda dari Chris Cornell, Vicky Cornell akan bekerja sama untuk memproduksi film dokumenter tentang almarhum rocker...

Samsung akan Luncurkan Ponsel Lipat Bersamaan dengan Galaxy S10

Hello.id, Jakarta - Samsung akan memperkenalkan ponsel lipat Galaxy F di acara peluncuran Galaxy S10 pada 20 Februari mendatang yang akan disiarkan...

Fujifilm Luncurkan Mirrorless X-T30

Hello.id, Jakarta - Fujifilm resmi membawa kamera mirrorless baru seri X, yaitu X-T30, yang menjanjikan bodi lebih ringan dan lensa resolusi 26,1MP.

Ramai Tagar #uninstallBukalapak, Achmad Zaky Minta Maaf

Hello.id, Jakarta - Lini masa Twitter, Jumat (15/2/2019) pagi dibanjiri tanda pagar #uninstallBukalapak akibat cuitan CEO Achmad Zaky yang dianggap mendukung salah...

Mantan Suami Dituduh Lakukan Pelecehan, Begini Tanggapan Mandy Moore

Hello.id, Jakarta - Musisi Ryan Adams dituduh melakukan pelecehan seksual oleh sejumlah wanita, hal itu diungkapkan dalam laporan New York Times awal...

Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.