Home ENTERTAINMENT Selebriti Mendiang Chris Cornell Raih Grammy "Posthumous" 2019

Mendiang Chris Cornell Raih Grammy “Posthumous” 2019

Hello.id, Jakarta – Mendiang rocker Chris Cornell mendapatkan penghargaan Grammy posthumous (anumerta) untuk penampilan rock terbaik (Best Rock Performance) melalui “When Bad Does Good” di Grammy 2019.

Seperti dilansir Hollywood Reporter, Minggu (10/2/2019), Cornell pernah masuk nominasi untuk kategori yang sama pada tahun 2017 untuk “The Promise,” namun kalah dari mendiang Leonard Cohen, yang meninggal pada tahun 2016.

Penghargaan ini adalah yang pertama untuk pentolan Soundgarden itu sejak memenangkan penghargaan yang sama untuk karyanya “Black Hole Sun” pada tahun 1995 dan memenangkan penampilan metal terbaik untuk “Spoonman.”

Chris Cornell dan teman-temannya saat menggelar konser.

Cornell meninggal pada 18 Mei 2017 dalam usia 52 tahun karena bunuh diri.

Dia ditemukan tewas di kamar hotel Detroit tak lama setelah Soundgarden melakukan konser di Fox Theatre di kota itu. Kematiannya yang tiba-tiba disambut dengan curahan kesedihan dari para penggemar. (lws)


Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.

Must Read

Lima Jalanan yang Sedang Trendi di Korea Selatan

Hello.id, Jakarta - Bagi sebagian wisatawan Indonesia, foto-foto keren saat liburan jadi hal wajib yang nantinya akan dipamerkan di media sosial masing-masing.

Di Balik Penampilan Beyonce dalam Dokumenter “Homecoming”

Hello.id, Jakarta - Butuh usaha keras untuk bisa jadi penyanyi dengan aksi panggung memukau seperti Beyonce, dan hal itu diungkapkan dalam dokumenter...

Lima Cara Menyamarkan “Concealer”

Hello.id, Jakarta - Concealer adalah andalan untuk menghilangkan lingkaran hitam atau menyembunyikan bintik-bintik tak diinginkan untuk mendapatkan efek make up no-make up.

Lee Gi-kwang Highlight Memulai Wajib Militer

Hello.id, Jakarta - Lee Gi-kwang dari grup K-pop Highlight akan memulai wajib militer pada Kamis, kata agensinya seperti dilansir Yonhap.

BTS Masuk Daftar 100 Orang Berpengaruh 2019 Majalah TIME

Hello.id, Jakarta - Grup K-pop BTS masuk ke dalam daftar 100 orang paling berpengaruh pada 2019 versi majalah Time.

Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.