Home ENTERTAINMENT Selebriti Mendiang Chris Cornell Raih Grammy "Posthumous" 2019

Mendiang Chris Cornell Raih Grammy “Posthumous” 2019

Hello.id, Jakarta – Mendiang rocker Chris Cornell mendapatkan penghargaan Grammy posthumous (anumerta) untuk penampilan rock terbaik (Best Rock Performance) melalui “When Bad Does Good” di Grammy 2019.

Seperti dilansir Hollywood Reporter, Minggu (10/2/2019), Cornell pernah masuk nominasi untuk kategori yang sama pada tahun 2017 untuk “The Promise,” namun kalah dari mendiang Leonard Cohen, yang meninggal pada tahun 2016.

Penghargaan ini adalah yang pertama untuk pentolan Soundgarden itu sejak memenangkan penghargaan yang sama untuk karyanya “Black Hole Sun” pada tahun 1995 dan memenangkan penampilan metal terbaik untuk “Spoonman.”

Chris Cornell dan teman-temannya saat menggelar konser.

Cornell meninggal pada 18 Mei 2017 dalam usia 52 tahun karena bunuh diri.

Dia ditemukan tewas di kamar hotel Detroit tak lama setelah Soundgarden melakukan konser di Fox Theatre di kota itu. Kematiannya yang tiba-tiba disambut dengan curahan kesedihan dari para penggemar. (lws)


Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.

Must Read

Brad Pitt akan Produksi Film Dokumenter Chris Cornell

Hello.id, Jakarta - Brad Pitt dan janda dari Chris Cornell, Vicky Cornell akan bekerja sama untuk memproduksi film dokumenter tentang almarhum rocker...

Samsung akan Luncurkan Ponsel Lipat Bersamaan dengan Galaxy S10

Hello.id, Jakarta - Samsung akan memperkenalkan ponsel lipat Galaxy F di acara peluncuran Galaxy S10 pada 20 Februari mendatang yang akan disiarkan...

Fujifilm Luncurkan Mirrorless X-T30

Hello.id, Jakarta - Fujifilm resmi membawa kamera mirrorless baru seri X, yaitu X-T30, yang menjanjikan bodi lebih ringan dan lensa resolusi 26,1MP.

Ramai Tagar #uninstallBukalapak, Achmad Zaky Minta Maaf

Hello.id, Jakarta - Lini masa Twitter, Jumat (15/2/2019) pagi dibanjiri tanda pagar #uninstallBukalapak akibat cuitan CEO Achmad Zaky yang dianggap mendukung salah...

Mantan Suami Dituduh Lakukan Pelecehan, Begini Tanggapan Mandy Moore

Hello.id, Jakarta - Musisi Ryan Adams dituduh melakukan pelecehan seksual oleh sejumlah wanita, hal itu diungkapkan dalam laporan New York Times awal...

Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.