Home ENTERTAINMENT Hiburan Lay EXO Tampil Casual saat Hadiri Grammy 2019

Lay EXO Tampil Casual saat Hadiri Grammy 2019

Hello.id, Jakarta – Lay, salah satu personel boy group EXO hadir di perhelatan Grammy Awards 2019 di Los Angeles, Minggu (10/2/2019).

Dia tampil semi kasual sembari mengenakan busana serba hitam.

Seperti dilansir Soompi, Lay mengungkapkan kegembiraannya bisa datang ke ajang penghargaan ke-61 kali itu kepada Billboard. Dia mengaku, menghadiri acara itu sudah menjadi impiannya.

EXO, adalah grup penyanyi pria Korea Selatan-Tiongkok.

Lay berharap nantinya bisa tampil di atas panggung Grammy, membawakan karya musiknya.

“Tahap impianku, segalanya bagiku. Aku harap di masa depan, aku bisa tampil di panggung ini,” kata dia yang mengidolakan Drake, Lady Gaga, dan Camila Cabello itu.

Seperti yang diumumkan sebelumnya, Lay hadir sebagai duta musik FM101.

Lay sempat menyinggung kerja samanya dengan Steve Aoki dan A$AP Ferg, dalam pertemuannya dengan Khalid.

Dia juga menyatakan minatnya untuk berkolaborasi dengan lebih banyak artis di masa depan. (lws)


Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.

Must Read

Brad Pitt akan Produksi Film Dokumenter Chris Cornell

Hello.id, Jakarta - Brad Pitt dan janda dari Chris Cornell, Vicky Cornell akan bekerja sama untuk memproduksi film dokumenter tentang almarhum rocker...

Samsung akan Luncurkan Ponsel Lipat Bersamaan dengan Galaxy S10

Hello.id, Jakarta - Samsung akan memperkenalkan ponsel lipat Galaxy F di acara peluncuran Galaxy S10 pada 20 Februari mendatang yang akan disiarkan...

Fujifilm Luncurkan Mirrorless X-T30

Hello.id, Jakarta - Fujifilm resmi membawa kamera mirrorless baru seri X, yaitu X-T30, yang menjanjikan bodi lebih ringan dan lensa resolusi 26,1MP.

Ramai Tagar #uninstallBukalapak, Achmad Zaky Minta Maaf

Hello.id, Jakarta - Lini masa Twitter, Jumat (15/2/2019) pagi dibanjiri tanda pagar #uninstallBukalapak akibat cuitan CEO Achmad Zaky yang dianggap mendukung salah...

Mantan Suami Dituduh Lakukan Pelecehan, Begini Tanggapan Mandy Moore

Hello.id, Jakarta - Musisi Ryan Adams dituduh melakukan pelecehan seksual oleh sejumlah wanita, hal itu diungkapkan dalam laporan New York Times awal...

Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.