Home DIGITECH Digital Instagram Permudah Cara Membagi Cuplikan Konten IGTV di Feed

Instagram Permudah Cara Membagi Cuplikan Konten IGTV di Feed

Hello.id, Jakarta – Instagram meluncurkan fitur baru untuk menampilkan cuplikan IGTV di Feed sejak Kamis (7/2/2019).

Jika orang yang Anda ikuti mengunggah sebuah video IGTV baru, Anda akan melihat cuplikan video mereka di Feed, sebelum Anda menonton video mereka secara lengkap di IGTV.

Melalui fitur tersebut, Instagram ingin memudahkan pengguna untuk menemukan dan menonton konten video terbaru dari orang yang mereka ikuti, berdasarkan keterangan resmi Instagram dikutip, Jumat (8/2/2019).

Instagram telah melakukan pembaruan fitur untuk memudahkan para pengguna dalam menemukan dan membagikan konten IGTV.

Melalui fitur cuplikan IGTV di Feed, para kreator video kini dapat membagikan cuplikan video IGTV dengan durasi satu menit di Feed setelah mereka memposting video IGTV baru.

Selain itu, mereka bisa membagikan cuplikan video IGTV dengan durasi satu menit di profil pribadi setelah mereka memposting video IGTV baru.

Sejak peluncuran IGTV, Instagram berfokus untuk menghubungkan pengguna dengan para kreator dan konten-konten yang mereka sukai, baik dari kreator yang telah mereka ikuti maupun yang belum pernah mereka temukan sebelumnya.

“Instagram telah melakukan pembaruan fitur untuk memudahkan para pengguna dalam menemukan dan membagikan konten IGTV, seperti IGTV di Explore, membagikan video IGTV ke Instagram Stories, menyimpan video IGTV dan memasukkan video IGTV ke dalam website,” demikian keterangan Instagram.

Simak langkah-langkah berikut untuk melihat cuplikan video IGTV :

1. Saat menjelajahi Feed, tekan video yang muncul di Feed Anda untuk menyalakan suara di video tersebut.

2. Apabila Anda ingin melanjutkan menonton videonya secara lengkap, tekan ikon IGTV di sudut kiri bawah layar.

3. Setelah IGTV video selesai, Anda akan secara otomatis kembali ke Feed Anda.

4. Untuk melihat video-video IGTV lainnya, Anda dapat menggeser video yang sedang diputar ke atas dan Instagram akan menampilkan browser IGTV untuk menemukan video-video baru lainnya. (mon)


Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.

Must Read

Brad Pitt akan Produksi Film Dokumenter Chris Cornell

Hello.id, Jakarta - Brad Pitt dan janda dari Chris Cornell, Vicky Cornell akan bekerja sama untuk memproduksi film dokumenter tentang almarhum rocker...

Samsung akan Luncurkan Ponsel Lipat Bersamaan dengan Galaxy S10

Hello.id, Jakarta - Samsung akan memperkenalkan ponsel lipat Galaxy F di acara peluncuran Galaxy S10 pada 20 Februari mendatang yang akan disiarkan...

Fujifilm Luncurkan Mirrorless X-T30

Hello.id, Jakarta - Fujifilm resmi membawa kamera mirrorless baru seri X, yaitu X-T30, yang menjanjikan bodi lebih ringan dan lensa resolusi 26,1MP.

Ramai Tagar #uninstallBukalapak, Achmad Zaky Minta Maaf

Hello.id, Jakarta - Lini masa Twitter, Jumat (15/2/2019) pagi dibanjiri tanda pagar #uninstallBukalapak akibat cuitan CEO Achmad Zaky yang dianggap mendukung salah...

Mantan Suami Dituduh Lakukan Pelecehan, Begini Tanggapan Mandy Moore

Hello.id, Jakarta - Musisi Ryan Adams dituduh melakukan pelecehan seksual oleh sejumlah wanita, hal itu diungkapkan dalam laporan New York Times awal...

Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.