Home MEGAPOLITAN Bogor Vihara Dhanagun Bogor Jadi Tempat Wisata

Vihara Dhanagun Bogor Jadi Tempat Wisata

Hello.id, Bogor – Perayaan Imlek di Tahun Babi Tanah 2570/2019 di Vihara Dhanagun, Kota Bogor, Jawa Barat menjadi tempat wisata masyarakat luar Bogor yang ingin melihat kondisi keunikan di hari perayaan tersebut.

“Sengaja datang ke Vihara Dhanagun ingin tahu suasana dan cara ibadahnya,” kata Julian warga Cingkareng, Jakarta ketika ditemui di Bogor, Selasa (5/2/2019).

Menurut Julian perayaan Imlek menarik perhatian masyarakat karena warga juga ingin tahu tentang Imlek tersebut yang merupakan bentuk keberagaman di Indonesia.

Perayaan Imlek di Tahun Babi Tanah 2570/2019 di Vihara Dhanagun, Kota Bogor, Jawa Barat.

“Sudah sering ke Bogor, tapi kalau ke Vihara Dhanagun baru pertama kali dapat info bahwa Vihara ini tertua di Bogor, hitung-hitung sambil wisata,” katanya.

Hal sama pun dituturkan Heru warga Kota Depok, Jawa Barat datang ke Vihara Dhaguna untuk mengabadikan momen Imlek di vihara atau klenteng ini.

“Menarik buat diabadikan saya datang sendiri ke sini,” ucap Heru.

Menarik di Vihara Dhanagun kata Heru terdapat ratusan lilin besar mencapai dua meteran menjadi daya tarik untuk mengambil gambar.

Pantauan Antara di lokasi banyak masyarakat yang hadiri untuk beribadah maupun melihat objek menarik di vihara tersebut. (fer)


Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.

Must Read

Brad Pitt akan Produksi Film Dokumenter Chris Cornell

Hello.id, Jakarta - Brad Pitt dan janda dari Chris Cornell, Vicky Cornell akan bekerja sama untuk memproduksi film dokumenter tentang almarhum rocker...

Samsung akan Luncurkan Ponsel Lipat Bersamaan dengan Galaxy S10

Hello.id, Jakarta - Samsung akan memperkenalkan ponsel lipat Galaxy F di acara peluncuran Galaxy S10 pada 20 Februari mendatang yang akan disiarkan...

Fujifilm Luncurkan Mirrorless X-T30

Hello.id, Jakarta - Fujifilm resmi membawa kamera mirrorless baru seri X, yaitu X-T30, yang menjanjikan bodi lebih ringan dan lensa resolusi 26,1MP.

Ramai Tagar #uninstallBukalapak, Achmad Zaky Minta Maaf

Hello.id, Jakarta - Lini masa Twitter, Jumat (15/2/2019) pagi dibanjiri tanda pagar #uninstallBukalapak akibat cuitan CEO Achmad Zaky yang dianggap mendukung salah...

Mantan Suami Dituduh Lakukan Pelecehan, Begini Tanggapan Mandy Moore

Hello.id, Jakarta - Musisi Ryan Adams dituduh melakukan pelecehan seksual oleh sejumlah wanita, hal itu diungkapkan dalam laporan New York Times awal...

Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.