Home MEGAPOLITAN Jakarta Timses Sakit, Cawapres Sandiaga Uno Jenguk di RSPAD Gatot Subroto

Timses Sakit, Cawapres Sandiaga Uno Jenguk di RSPAD Gatot Subroto

Hello.id, Jakarta – Cawapres no 2 Sandiaga Uno mengunjungi Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto untuk menjeguk Wakil Direktur Media dan Komunikasi BPN Prabowo Sandi, Budi Purnomo Karjhodiharjo.

Sandiaga Uno yang didampingi oleh pengusaha nasional Erwin Aksa, tiba di RSPAD pada minggu (27/01/2019) langsung disambut oleh putra Budi, Theodore Alvin Wicaksono.

Theodore Alvin Wicaksono, Budi Purnomo, dan Timothy Alden Wicaksono

Pada saat menjenguk Sandi berharap Budi Purnomo Karjhodiharjo lekas sembuh agar bisa beraktifitas seperti sedia kala.

“Pak Budi jangan terlalu banyak mikirin politik, lebih fokus ke kesehatan agar bisa bersama-sama lagi di tim Kemenangan” kata Sandi.

Pada kesempatan tersebut Sandiaga Uno juga mengirim doa dan juga memberikan gelang kesehatan yang disukai Budi.

Timothy Alden mewakili keluarga Budi Purnomo Karjhodiharjo menyampaikan ucapan terima kasih kepada Sandiaga Uno karena menyempatkan waktu untuk menjenguk ayahnya di sela kesibukannya yang amat padat.

“ Kami sekeluarga gembira semoga kehadiran pak Sandi bisa mempercepat kesembuhan papa saya, pasien lain dan para perawat disini juga senang karena bisa berfoto dengan Sandiaga Uno”. Kata Timothy. (tim)


Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.

Must Read

Brad Pitt akan Produksi Film Dokumenter Chris Cornell

Hello.id, Jakarta - Brad Pitt dan janda dari Chris Cornell, Vicky Cornell akan bekerja sama untuk memproduksi film dokumenter tentang almarhum rocker...

Samsung akan Luncurkan Ponsel Lipat Bersamaan dengan Galaxy S10

Hello.id, Jakarta - Samsung akan memperkenalkan ponsel lipat Galaxy F di acara peluncuran Galaxy S10 pada 20 Februari mendatang yang akan disiarkan...

Fujifilm Luncurkan Mirrorless X-T30

Hello.id, Jakarta - Fujifilm resmi membawa kamera mirrorless baru seri X, yaitu X-T30, yang menjanjikan bodi lebih ringan dan lensa resolusi 26,1MP.

Ramai Tagar #uninstallBukalapak, Achmad Zaky Minta Maaf

Hello.id, Jakarta - Lini masa Twitter, Jumat (15/2/2019) pagi dibanjiri tanda pagar #uninstallBukalapak akibat cuitan CEO Achmad Zaky yang dianggap mendukung salah...

Mantan Suami Dituduh Lakukan Pelecehan, Begini Tanggapan Mandy Moore

Hello.id, Jakarta - Musisi Ryan Adams dituduh melakukan pelecehan seksual oleh sejumlah wanita, hal itu diungkapkan dalam laporan New York Times awal...

Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.