Home FOOD & TRAVEL Destinasi Jerman Punya Hotel Serba Sosis

Jerman Punya Hotel Serba Sosis

Hello.id, Jakarta – Pencinta sosis bisa menikmati hari di sebuah hotel Jerman milik tukang daging yang seluruh dekorasinya dihiasi gambar daging cincang berbentuk silinder panjang itu.

Dindingnya dilapisi gambar sosis, bantalnya berbentuk sosis, nomor kamar tertera di pisau daging dan bahkan sabunnya juga berbentuk sosis.

Dikutip dari Reuters, restoran di hotel itu bernama “Wurstaurant” yang menyajikan makanan dari sosis, termasuk es krim sosis.

Hotel BB&BB, Boebel Bratwurst Bed and Breakfast memiliki kamar berbentuk sosis, nomor kamar tertera di pisau daging dan bahkan sabunnya juga berbentuk sosis.

“Ini adalah surga bratwurst (sosis khas Jerman berisi daging sapi atau babi) dan saya menyukainya,” kata Claus Boebel, tukang daging yang membuka hotel di Bavaria.

“Saya ingin mendapatkan nuansa liburan di rumahku…dan membuat sosis bratwurst menarik untuk dunia.”

Hotel itu bernama BB&BB, Boebel Bratwurst Bed and Breakfast.

Ada tujuh kamar yang bisa ditempati, semua tamu bisa menginap dan mendapatkan sarapan sosis yang sehat.

Sebelum pulang, tamu bisa membeli ragam daging di toko Boebel atau ikut kelas memasak. (nan)


Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.

Must Read

Brad Pitt akan Produksi Film Dokumenter Chris Cornell

Hello.id, Jakarta - Brad Pitt dan janda dari Chris Cornell, Vicky Cornell akan bekerja sama untuk memproduksi film dokumenter tentang almarhum rocker...

Samsung akan Luncurkan Ponsel Lipat Bersamaan dengan Galaxy S10

Hello.id, Jakarta - Samsung akan memperkenalkan ponsel lipat Galaxy F di acara peluncuran Galaxy S10 pada 20 Februari mendatang yang akan disiarkan...

Fujifilm Luncurkan Mirrorless X-T30

Hello.id, Jakarta - Fujifilm resmi membawa kamera mirrorless baru seri X, yaitu X-T30, yang menjanjikan bodi lebih ringan dan lensa resolusi 26,1MP.

Ramai Tagar #uninstallBukalapak, Achmad Zaky Minta Maaf

Hello.id, Jakarta - Lini masa Twitter, Jumat (15/2/2019) pagi dibanjiri tanda pagar #uninstallBukalapak akibat cuitan CEO Achmad Zaky yang dianggap mendukung salah...

Mantan Suami Dituduh Lakukan Pelecehan, Begini Tanggapan Mandy Moore

Hello.id, Jakarta - Musisi Ryan Adams dituduh melakukan pelecehan seksual oleh sejumlah wanita, hal itu diungkapkan dalam laporan New York Times awal...

Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.