Home FOOD & TRAVEL Destinasi Hotel di Swedia Tawarkan Kamar Gratis Asal Tidak Pakai Ponsel

Hotel di Swedia Tawarkan Kamar Gratis Asal Tidak Pakai Ponsel

Hello.id, Jakarta – Hotel di Swedia menawarkan kamar gratis dengan syarat tamunya harus melepaskan diri dari ponsel, tentunya menjauh dari media sosial sepanjang waktu.

Dikutip dari Travel and Leisure, The Check Out Suite di Hotel Bellora, Gothenburg, Swedia, dirancang untuk membuat tamu betul-betul bisa beristirahat. Tawaran kamar gratis ini berlaku pada 14 Februari.

Hotel ini ingin agar tamunya menikmati waktu berkualitas dengan orang tercinta dan apa yang ada di depan mata ketimbang cuma memelototi layar handphone.

Hotel ini ingin agar tamunya menikmati waktu berkualitas dengan orang tercinta dan apa yang ada di depan mata ketimbang cuma memelototi layar handphone.

Pada dasarnya, semakin sering tamu memakai aplikasi media sosial, harga kamarnya jadi makin mahal.

Kamar tersebut punya lampu pintar Skarmfri alias Screen-free yang menghitung berapa biaya yang akan dibebankan pada tamu berdasarkan seberapa sering waktu yang dipakai untuk mengakses media sosial.

Tamu dapat menghubungkan ponsel ke lampu menggunakan WiFi kamar, lalu dari situ lampu akan berpendar putih hingga 30 menit, waktu yang direkomendasikan untuk mengakses handphone bagi orang yang sedang berwisata, berdasarkan studi dari Hotel Designs.

Bila lewat dari 30 menit, lampu akan berpendar merah, artinya tamu harus membayar penuh harga kamar. Di sisi lain, jika Anda tidak memakai ponsel sama sekali, kamar tersebut gratis. (nan)


Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.

Must Read

Brad Pitt akan Produksi Film Dokumenter Chris Cornell

Hello.id, Jakarta - Brad Pitt dan janda dari Chris Cornell, Vicky Cornell akan bekerja sama untuk memproduksi film dokumenter tentang almarhum rocker...

Samsung akan Luncurkan Ponsel Lipat Bersamaan dengan Galaxy S10

Hello.id, Jakarta - Samsung akan memperkenalkan ponsel lipat Galaxy F di acara peluncuran Galaxy S10 pada 20 Februari mendatang yang akan disiarkan...

Fujifilm Luncurkan Mirrorless X-T30

Hello.id, Jakarta - Fujifilm resmi membawa kamera mirrorless baru seri X, yaitu X-T30, yang menjanjikan bodi lebih ringan dan lensa resolusi 26,1MP.

Ramai Tagar #uninstallBukalapak, Achmad Zaky Minta Maaf

Hello.id, Jakarta - Lini masa Twitter, Jumat (15/2/2019) pagi dibanjiri tanda pagar #uninstallBukalapak akibat cuitan CEO Achmad Zaky yang dianggap mendukung salah...

Mantan Suami Dituduh Lakukan Pelecehan, Begini Tanggapan Mandy Moore

Hello.id, Jakarta - Musisi Ryan Adams dituduh melakukan pelecehan seksual oleh sejumlah wanita, hal itu diungkapkan dalam laporan New York Times awal...

Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.