Home ENTERTAINMENT Hiburan Film Bird Box Pecahkan Rekor Jumlah Pelanggan Netflix

Film Bird Box Pecahkan Rekor Jumlah Pelanggan Netflix

Hello.id, Jakarta – Baru tujuh hari setelah dirilis di Netflix, film “Bird Box” sudah memecahkan rekor jumlah pelanggan.

Dikutip Digital Spy, Sabtu, Netflix baru mengonfirmasi bahwa film horor itu sudah ditonton sebanyak 45 juta kali dan angkanya masih terus bertambah.

Sandra Bullcok dan pemain film cilik Bird Box.

Perusahaan layanan streaming itu mengumumkan kabar gembira tersebut lewat Twitter, “Ketika membuka penutup mata pagi ini ternyata sudah ada 45.037.125 akun Netflix yang menonton Bird Box — tujuh hari terbaik untuk film Netflix!” 

Dikutip EW, “Bird Box” diuntungkan dengan kehadiran Bullock sebagai pemeran utama, juga perbandingan dengan “A Quiet Place”.

Film horor yang disutradarai John Krasinski itu menghadirkan kisah horor yang berhubungan dengan indera pendengaran, sementara “Bird Box” bermain dengan indera penglihatan. 

Film itu diadaptasi dari novel karya Josh Malerman yang terbit pada 2014, berkisah tentang Malorie (Sandra Bullcok) yang membawa anak-anaknya dalam perjalanan berbahaya ke alam liar, semuanya mengenakan penutup mata, untuk kabur dari sosok tak terlihat yang bila terlihat akan berakibat buruk.

Filmnya juga dibintangi oleh Trevante Rhodes, John Malkovich, Danielle Macdonald dan Tom Hollander. (nan)


Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

Brad Pitt akan Produksi Film Dokumenter Chris Cornell

Hello.id, Jakarta - Brad Pitt dan janda dari Chris Cornell, Vicky Cornell akan bekerja sama untuk memproduksi film dokumenter tentang almarhum rocker...

Samsung akan Luncurkan Ponsel Lipat Bersamaan dengan Galaxy S10

Hello.id, Jakarta - Samsung akan memperkenalkan ponsel lipat Galaxy F di acara peluncuran Galaxy S10 pada 20 Februari mendatang yang akan disiarkan...

Fujifilm Luncurkan Mirrorless X-T30

Hello.id, Jakarta - Fujifilm resmi membawa kamera mirrorless baru seri X, yaitu X-T30, yang menjanjikan bodi lebih ringan dan lensa resolusi 26,1MP.

Ramai Tagar #uninstallBukalapak, Achmad Zaky Minta Maaf

Hello.id, Jakarta - Lini masa Twitter, Jumat (15/2/2019) pagi dibanjiri tanda pagar #uninstallBukalapak akibat cuitan CEO Achmad Zaky yang dianggap mendukung salah...

Mantan Suami Dituduh Lakukan Pelecehan, Begini Tanggapan Mandy Moore

Hello.id, Jakarta - Musisi Ryan Adams dituduh melakukan pelecehan seksual oleh sejumlah wanita, hal itu diungkapkan dalam laporan New York Times awal...

Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.