APPRI Connect: Dunia Olahraga Indonesia Sangat Membutuhkan Public Relations

  • Share
Public Relations dalam dunia olahraga makin dibutuhkan seiring dengan potensinya yang bukan hanya sebagai kegiatan. /Pexels.com/Snapwire

HELLO – Dunia olahraga membutuhkan dukungan Public Relations (PR) dalam banyak hal, mulai dari membangun reputasi cabang olahraga, mempromosikan dan membangun kapasitas atlet-atletnya.

Juga menggarap produk dan brand sponsor di seputarnya, menguatkan hubungan lembaga atau organisasi terkait olahraga, hingga mengawal sektor jasa di bidang olahraga.

Pentingnya peran PR juga makin meningkat seiring dengan berkembangnya olahraga digital atau e-sport yang dipercaya sebagai transformasi bidang ini di masa depan.

BACA JUGA :  Live Boxing tvOne: David Benavidez Vs Kyeone Davis, Produk DBON

Hal ini mengemuka dalam diskusi daring APPRI Connect yang diselenggarakan oleh Asosiasi Perusahaan Public Relations Indonesia (APPRI).

APPRI mengadakan diskusi dengan tajuk “Sports PR, Keringetan tapi Menawan” yang dipandu oleh Atang Fauzi, CEO Prime Comm dan menghadirkan Lola Winata, Commercial and Partnership Director Tim Indonesia, serta Feldani Effendy, Founder dan CEO Denis Comm.

BACA JUGA :  Live Boxing tvOne: David Benavidez Vs Kyeone Davis, Produk DBON

PR dalam dunia olahraga makin dibutuhkan seiring dengan potensinya yang bukan hanya sebagai kegiatan sosial, tetapi juga sebagai sebuah sektor yang besar dan sebagai komoditas ekonomi.

Deputi Bidang Pembudayaan Olahraga Kementerian Pemuda dan Olahraga, Raden Isnanta, menyoroti pentingnya strategi komunikasi yang baik.

  • Share