HELLO – Pihak Polsek Kebayoran Lama menyampaikan pasangan artis Baim Wong dan Paula Verhoeven telah meminta maaf terkait konten prank laporan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dibuatnya.

Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Febriman Sarlase membenarkan kedatangan Baim dan Paula ke kantornya.

Menurut dia, keduanya menyampaikan permohonan maaf kepada institusi kepolisian.

“Mungkin ada niat baik dari Baim, memohon maaf, atau minta maaf kepada institusi (kepolisian),” ujar Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Febriman Sarlase kepada wartawan, Senin 3 Oktober 2022.

Febriman menjelaskan, permintaan maaf yang dilakukan Baim dan Paula tersebut sah-sah saja. Namun, hal tersebut tidak mengesampingkan perbuatan keduanya yang sudah mencemarkan nama institusi.

“Sah, tanpa mengesampingkan perbuatannya yg mencemarkan institusi, membuat prank untuk konten pribadi di kantor polisi,” terangnya.

Sebelumnya, Baim Wong telah datang ke Polsek Kebayoran Lama pada Senin 3 Oktober 2022 siang.

Dia menyampaikan permohonan maaf dan akan introspeksi diri atas kesalahannya.

“Jadi ke sini (Polsek Kebayoran Baru) mau minta maaf, saya minta maaf karena saya salah, introspeksi diri. Kita harus hargai institusi pemerintah kita,” tutur Baim Wong.

Baim juga mengakui kesalahannya dan menerima jika harus ditegur atas kekeliruannya. Dia pun mengaku sudah diingatkan istrinya soal konten ini.

“Saya nggak apa-apa memang harus seperti ini jadi tolong tegur saya terus kalau saya salah. Istri saya juga sudah memperingatkan, cuma saya pribadi yang punya ide,” tukas Baim.***