HELLO.ID – Musim sepak bola kini menjadi hal yang sangat menarik untuk di perbincangkan, maka dari itu tak sedikit media yang membahas hal tersebut.

Kepopuleran aplikasi live streaming piala dunia 2022 tengah naik daun saat ini seiring dengan berlangsungnya Piala Dunia 2022 di Qatar. Tidak hanya melalui aplikasi namun kalian bisa menyaksikan pertandingan melalui TV.

Seperti di ulas ayovaksindinkeskdi.id Banyak alasan kenapa aplikasi banyak dipilih salah satunya karena lebih praktis.

Ketiak menonton streaming melalui TV kalian harus berdiam di suatu tempat sedangkan memakai aplikasi tergolong lebih fleksibel.

Daftar Aplikasi Untuk Nonton Piala Dunia:

1. Vidio

Aplikasi ini masuk di dalam official broadcaster Piala Dunia Qatar 2022 yang ada di bawah naungan SCTV secara langsung. Untuk menikmati live streaming di Video kalian diharuskan untuk membayar biaya berlangganan sebesar Rp59.000.

2. MOLA TV

Mola TV termasuk dalam aplikasi live streaming piala dunia gratis. Tidak hanya menyajikan pertandingan Piala Dunia 2022 saja namun juga pertandingan lain seperti Liga Inggris. Untuk menggunakannya cukup mengunduhnya di Google Play Store.

3. Live Soccer TV

Aplikasi ini menawarkan berbagai layanan live streaming yang tergolong lengkap dan salah satunya Piala Dunia 2022. Menariknya lagi aplikasi ini bisa menyajikan tontonan olahraga yang berasal dari 200 negara.

4. SuperSport

Aplikasi live streaming ini memberikan informasi serta berita mengenai laga sepak bola. Sehingga kalian tidak perlu susah ketika ingin mencari informasi mengenai laga sepak bola dengan cara terpisah. Berbagai informasi seperti skor pertandingan, jadwal pertandingan, klasemen sementara, dan lainnya bisa ditemukan.

5. StarTimes On-Live TV

Aplikasi ini menayangkan seluruh liga sepak bola yang termasuk di dalamnya yaitu Piala Dunia 2022 dikarenakan telah memiliki izin resmi untuk menayangkannya. Melalui aplikasi ini kalian tidak hanya menemukan siaran sepak bola saja akan tetapi juga tayangan TV lokal maupun Internasional.

6. beIN SPORT CONNECT

Aplikasi ini masuk dalam daftar aplikasi live streaming gratis yang bisa dinikmati di smartphone aplikasi yang dikembangkan Qatari Sports Investment ini sudah ada di Indonesia semenjak 2013 dan secara resmi bisa menayangkan pertandingan Piala Dunia 2022.

7. Maxstream

Untuk kalian para pengguna layanan dari Telkomsel bisa menggunakan aplikasi ini tanpa khawatir kuota utama terpotong. Tentunya melalui aplikasi ini kalian bisa dengan bebas menonton live streaming piala dunia.

8. Super Soccer TV

Untuk kalian yang tengah mencari aplikasi menonton piala dunia gratis pakai aplikasi Super Soccer Tv bisa dijadikan pilihan. aplikasi ini sudah menjalin kerja sama dengan berbagai pihak yang menyiarkan liga luar negeri seperti MUTV, UEFA Euro, Bundesliga, dan lainnya bahkan menyiarkan Piala Dunia 2022.

Itulah aplikasi live streaming piala dunia gratis dan berbayar yang dapat kalian manfaatkan. Cukup unduh di Play Store dan rasakan sendiri mana aplikasi yang paling pas untuk live streaming Piala Dunia 2022.***