Home ENTERTAINMENT Hiburan Armada Rilis Tiga Single dalam Satu Hari

Armada Rilis Tiga Single dalam Satu Hari

Hello.id, Jakarta – Hari ini grup band Armada merilis tiga single sekaligus dalam satu hari dan menyebutnya sebagai Tringle atau triple single.

Berdasarkan keterangan yang diterima pada Rabu (20/11/2019), ketiga single ini diberi judul “Buah Hati”, “Airmataku Bukan Untukmu” dan “Penjahat Berwajah Indah”.

Lagu-lagu tersebut memiliki karakter yang berbeda satu sama lain, baik dari sisi aransemen musik maupun lirik. Ada “Buah Hati” yang bernuansa ballad dan mengangkat kisah cinta antara anak dan orangtua.

Band Armada saat mengadakan konser beberapa waktu lalu.

Pada “Airmataku Bukan Untukmu”, musik yang dipilih lebih upbeat dan bertema kisah cinta yang butuh kepastian. Lalu “Penjahat Berwajah Indah” merupakan lagu upbeat tentang cinta yang dipermainkan.

Selain tiga lagu baru, pelantun “Mau Dibawa Kemana” ini juga merilis video lirik di YouTube yang kemudian akan disusul dengam web series berdasarkan salah satu single tersebut.

Untuk pemilihan web series, Armada akan mengajak para penggemarnya untuk berpartisipasi dalam memilih lagu mana yang temanya akan diangkat menjadi serial. (mar)


Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.

Must Read

Polisi Limpahkan Kasus Jungkook BTS ke Kejaksaan

Hello.id, Jakarta - Polisi melimpahkan kasus kecelakaan mobil yang melibatkan Jungkook, anggota termuda grup K-pop BTS, yang terjadi pada Oktober silam pada...

Cerita “Wonder Woman 3” Sudah Selesai Ditulis

Hello.id, Jakarta - Sutradara "Wonder Woman", Patty Jenkins, mengatakan bahwa kisah sekuel ketiga film tersebut sudah selesai ditulis menjelang peluncurannya pada 2020.

BTS Sampai Blackpink, Grup Kpop yang Populer di Twitter 2019

Hello.id, Jakarta - Warganet Indonesia menurut data Twitter merupakan salah satu komunitas yang besar dalam urusan Kpop. "Kpop juga...

Glenn Alinskie Ajak Talenta Indonesia Berkarir di Industri K-Pop

Hello.id, Jakarta - Glenn Alinskie mengajak talenta asal Indonesia untuk berkarir di industri musik K-Pop melalui SA Itainment yang dibentuknya bersama Chelsea...

Akting dengan Reza Rahadian, Jessica Mila : Mimpi Jadi Nyata

Hello.id, Jakarta - Bisa menjadi lawan main Reza Rahadian dalam sebuah film adalah impian dari Jessica Milla yang akhirnya terwujud dalam film...

Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.