Home DIGITECH Gadget Vivo Targetkan S1 Pro Jadi Ponsel Favorit

Vivo Targetkan S1 Pro Jadi Ponsel Favorit

Hello.id, Jakarta – Produsen ponsel pintar Vivo menargetkan S1 Pro yang akan hadir di pasar gawai Tanah Air akan menjadi ponsel pilihan generasi muda, sekaligus meneruskan kesuksesan Vivo S1.

“Kami tiap ngeluarin produk baru, penginnya jadi yang paling favorit buat teman-teman. Produk itu keluar juga kan dari hasil feedback teman-teman. Kami berharap produk itu bisa lebih diterima masyarakat yang lebih luas,” ujar Public Relations Vivo Indonesia Tyas Raramurti dalam acara “Product Review Vivo S1 Pro” di Jakarta, Senin (18/11/2019).

Tyas mengatakan ponsel-ponsel pintar Vivo memang membidik segmen generasi muda yang selalu mengikuti tren dan menyukai sesuatu hal yang unik.

Vivo S1 Pro dibekali empat kamera belakang yang berbentuk diamond. Desain itu diklaim akan menjadi salah satu kelebihan dari S1 Pro.

“Kalau bicara angka, masyarakat udah bisa nerima. Insya Allah pasti akan jadi lebih baik,” kata Tyas.

Vivo S1 Pro dibekali empat kamera belakang yang berbentuk diamond. Desain itu diklaim akan menjadi salah satu kelebihan dari S1 Pro.

Kamera utama S1 Pro berkekuatan 48 MP, kemudian kamera super wide-angle 8 MP, super macro camera 2 MP, dan kamera untuk memberikan efek bokeh 2 MP. Kamera utama itu diklaim memiliki sensitivitas terhadap cahaya dengan bukaan lensa f/1,8 yang akan memberikan hasil foto lebih jelas.

Sementara di sisi depan, ponsel itu mempunyai kamera berkekuatan 32 MP yang mampu memberikan pengalaman swafoto terbaik. Kamera itu diklaim memiliki tingkat kejernihan tinggi bahkan saat foto diperbesar.

Vivo S1 Pro menggunakan layar super AMOLED 6,38 inci dan dilengkapi screen touch ID generasi keenam. Ponsel itu juga dibekali dengan kapasitas ruang penyimpanan 128 GB dengan RAM sebesar 8 GB.

Ponsel itu diperkuat baterai berkapasitas daya 4.500 mAh dan dilengkapi dengan dual-engine fast charging tipe C.

Namun, Vivo tidak menyebut kapan ponsel itu akan hadir di pasaran ataupun harga jualnya. (mar)


Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.

Must Read

Glenn Alinskie Ajak Talenta Indonesia Berkarir di Industri K-Pop

Hello.id, Jakarta - Glenn Alinskie mengajak talenta asal Indonesia untuk berkarir di industri musik K-Pop melalui SA Itainment yang dibentuknya bersama Chelsea...

Akting dengan Reza Rahadian, Jessica Mila : Mimpi Jadi Nyata

Hello.id, Jakarta - Bisa menjadi lawan main Reza Rahadian dalam sebuah film adalah impian dari Jessica Milla yang akhirnya terwujud dalam film...

Kate Middleton Ternyata Lihai Bermain Tenis

Hello.id, Jakarta - Meskipun disibukkan dengan kegiatan dari kerajaan Inggris serta pekerjaan mengurus rumah tangga, Kate Middleton masih sempat meluangkan waktu untuk...

HARI ANTIKORUPSI DIRAYAKAN DALAM SUASANA PROKORUPSI

DUA hari yang lalu, 9 Desember 2019, seluruh dunia merayakan Hari Antikorupsi Internasional. International Anti-Corruption Day (IACD). Orang Indonesia juga ikut menggelar...

Presiden Jokowi : Kartu Pra Kerja Bukan untuk Gaji Pengangguran

Hello.id, Jakarta - PresidenRI, Joko Widodo menegaskan program Kartu Pra Kerja bukan untuk menggaji pengangguran, namun sebagai bantuan kepada para pencari kerja...

Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.