Home ENTERTAINMENT Selebriti Mainkan Lagu Coldplay, Shawn Mendes Bikin Merinding

Mainkan Lagu Coldplay, Shawn Mendes Bikin Merinding

Hello.id, Bogor – Shawn Mendes membuat penonton di Sentul International Circuit Centre, Bogor, Selasa (8/10/2019), merinding saat memainkan lagu “Fix You” milik Coldplay dengan pianonya.

Setelah melantunkan “Mercy” di antara kerumunan penonton, Shawn menghilang dan tiba-tiba muncul di panggung bersama pianonya. Tanpa memberi aba-aba, dia langsung menyanyi bait pertama lagu milik Chris Martin itu.

Lagu tersebut mengundang reaksi yang luar biasa dari penonton. Dengan iringan piano, suara Shawn dan penonton menyatu hingga akhir lagu.

Shawn Mendes saat menggelar konser di Sentul International Circuit Centre, Bogor, Selasa (8/10/2019).

Sesekali Shawn membiarkan penggemarnya bernyanyi dan dia hanya mengiringinya saja. Suasana bertambah makin syahdu saat gelang LED yang dibagikan menyala otomatis sesuai dengan lagu yang dimainkan.

Penonton sepertinya tidak pernah memberi kesempatan pada Shawn untuk bernyanyi sendirian, bahkan suara pelantun “Senorita” kalah kencang dengan penggemarnya saat bernyanyi.

Selain “Fix You”, Shawn juga membawakan lagu-lagu seperti “I Wanna Dance with Somebody”, “Like To Be You”, “Treat You Better”, “Fallin’ All in You”, “Youth”, “Lost in Japan”, “If I Can’t Have You”, “In My Blood” dan lainnya. (nat)


Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.

Must Read

Kiat Hadapi “Mom Shaming” Menurut Psikolog

Hello.id, Jakarta - Psikolog Dessy Ilsanty menuturkan banyak cara yang bisa dilakukan untuk menghadapi mom shaming atau perundungan verbal yang diarahkan pada...

Ini Hal yang Sering Dilupakan Ibu Hamil saat akan Melahirkan

Hello.id, Jakarta - Kebanyakan ibu hamil yang akan melahirkan sering lupa melakukan hal-hal yang ternyata penting untuk kelancaran proses kelahiran sang bayi.

Cara Benar Pendidikan Seksual kepada Anak

Hello.id, Jakarta - Pendidikan seksual penting diajarkan sejak dini agar anak memiliki masa depan yang benar, dan tidak tumbuh dengan penyimpangan seksual.

Christian Sugiono Sediakan Wastafel Ramah Anak

Hello.id, Jakarta - Selebritas Christian Sugiono memiliki cara tersendiri menanamkan kebiasaan mencuci tangan pada anak, salah satunya menyediakan wastafel yang ramah anak.

Rahasia Pernikahan Awet Victoria-David Beckham

Hello.id, Jakarta - Sudah dua dekade sejak Victoria Beckham dan David Beckham menikah. Desainer berusia 45 tahun itu mengungkapkan rahasia pernikahan mereka.

Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.