Home ENTERTAINMENT Selebriti Gwen Stefani Dinobatkan sebagai Ikon Fesyen 2019

Gwen Stefani Dinobatkan sebagai Ikon Fesyen 2019

Hello.id, Jakarta – Penyanyi Gwen Stefani akan menerima penghargaan “E! People’s Choice Awards” sebagai selebritas dengan gaya busana terbaik sepanjang 2019.

“Suatu kehormatan luar biasa bagiku, untuk menerima ‘Fashion Icon Award’ tahun ini di ‘E! People’s Choice Awards’,” kata Stefani sebagaimana dilansir dari E! News, Rabu (9/10/2019).

Peraih Grammy Award tersebut merasa sangat bersyukur atas penghargaan yang juga pernah diterima mantan personel Spice Girl, Victoria Beckham, pada 2018.

Gwen Stefani dan Blake Shelton.

“Sebagai seorang seniman, musisi dan wirausahawan, fesyen selalu berfungsi sebagai alat untuk mengekspresikan kepribadian dan musikku,” tambah dia.

Dia mengaku mendapatkan inspirasi dari orang-orang yang dipandang aneh karena kepribadian serta keunikan gaya busananya.

Stefani kemudian mengatakan penghargaan itu mengingatkannya dengan masa remajanya di Anaheim, California, ketika dia hanya dapat memandangi gambar-gambar para model dan pakaian modis di majalah fesyen.

“Aku berpikir bahwa gadis-gadis di majalah itu tidaklah nyata, dan aku tidak mungkin bisa memiliki pakaian-pakaian tersebut. Aku hanya akan pergi ke toko barang bekas dan membuat pakaian sendiri. Untuk sampai pada titik di mana aku mendapatkan penghargaan fesyen, ini agak surealis,” ujar Stefani.

Stefani pertama kali dikenal sebagai vokalis grup band No Doubt, sebelum memulai karier solonya. Sebagai penyanyi, Stefani pernah meraih penghargaan Grammy Awards, MTV Video Music Awards, Billboard Awards dan banyak lagi.

Stefani kemudian terjun ke industri fesyen dengan membuat lini busana L.A.M.B yang kemudian sukses di pasaran setelah beberapa kali tampil dengan unik di New York Fashion Week. Busana rancangannya juga kerap dikenakan oleh selebriti Hollywood lainnya seperti Cameron Diaz, Sophia Bush, hingga Paris Hilton. (nat)


Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.

Must Read

Kiat Hadapi “Mom Shaming” Menurut Psikolog

Hello.id, Jakarta - Psikolog Dessy Ilsanty menuturkan banyak cara yang bisa dilakukan untuk menghadapi mom shaming atau perundungan verbal yang diarahkan pada...

Ini Hal yang Sering Dilupakan Ibu Hamil saat akan Melahirkan

Hello.id, Jakarta - Kebanyakan ibu hamil yang akan melahirkan sering lupa melakukan hal-hal yang ternyata penting untuk kelancaran proses kelahiran sang bayi.

Cara Benar Pendidikan Seksual kepada Anak

Hello.id, Jakarta - Pendidikan seksual penting diajarkan sejak dini agar anak memiliki masa depan yang benar, dan tidak tumbuh dengan penyimpangan seksual.

Christian Sugiono Sediakan Wastafel Ramah Anak

Hello.id, Jakarta - Selebritas Christian Sugiono memiliki cara tersendiri menanamkan kebiasaan mencuci tangan pada anak, salah satunya menyediakan wastafel yang ramah anak.

Rahasia Pernikahan Awet Victoria-David Beckham

Hello.id, Jakarta - Sudah dua dekade sejak Victoria Beckham dan David Beckham menikah. Desainer berusia 45 tahun itu mengungkapkan rahasia pernikahan mereka.

Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.