Home FOOD & TRAVEL Kuliner September Ini, Warung Bogabudi Buka Tiga Warung Kopi

September Ini, Warung Bogabudi Buka Tiga Warung Kopi

Hello.id, Bogor – Warung Bogabudi pada September 2019 ini merencanakan akan mengelola tiga Warkop (Warung Kopi) yaitu 2 warung di Bogor dan satu warung di Jakarta.

“Warung Bogabudi adalah kelompok usaha mikro yang bergerak dalam bidang usaha kuliner, terutama Warkop dan Warteg (Warung Tegal),” kata Pendiri Warung Bogabudi, Budi Purnomo, di Bogor, Sabtu (15/9/2018).

Mengenai hidangan yang disajikan, Budi menjelaskan bahwa warungnya menyediakan makanan hangat dan juga minuman hangat dan segar, seperti Warkop pada umumnya.

Hidangan utamamya adalah bubur, indomie, roti, dan kopi. Meskipun demikian, variannya banyak sekali. Untuk bubur misalnya, warung menyediakan tiga macam yaitu Bubur Ayam, Bubur Kacang Hijau, dan Bubur Ketan Hitam. Demikian juga makanan lainnya.

Dalam hal minuman, lebih banyak lagi. Ada sekitar 20 jenis minuman, mulai dari aneka kopi, dan aneka susu, ada juga Milo, Ovaltine, Good Day, Nutrisari, Drink Bengbeng, Extra Joss, Kuku Bima, dan sebagainya.

Budi menjelaskan bahwa target Warung Bogabudi adalah mengelola satu warung setiap bulan, di kawasan Bogor atau Jakarta Selatan. Sehingga di mulai September ini, pada tahun 2019 ini diharapkan Warung Bogabudi bisa mengelola 4 Warung.

Konsep lokasi untuk Warung Bogabudi adalah hadir berada di tengah-tengah kawasan padat penduduk, dekat area publik seperti rumah sakit atau mall, dan bisa dilalui angkot 24 jam, agar memungkinkan warungnya bisa buka 24 jam.

Tiga Warkop yang dikelola Warung Bogabudi, yang segera melayani masyarakat di sekitarnya, adalah : (1) Kedai Alvin & Tim. Jl. Raya Cidodol No. 18, Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12230. (2) Kedai Alvin & Tim. Jl. Pakuan, Tegallega, Bogor Tengah, Kota Bogor 16143. (3). Warkop Ibu Djum. Jl. Let. Tata Winata No. 43 Kedung Badak, Tanah Sereal, Kota Bogor 16140.

“Kami juga siap untuk bekerjasama atau oper kontrak atau ambil oper Warkop atau Warteg yang ingin dikelola oleh Warung Bogabudi, secara saling menguntungkan,” kata Budi.

Untuk produsen makanan/minuman ataupun Warkop/Warteg yang ingin bekerjasama dengan Warung Bogabudi, dapat menghubungi wa : 085315557788. (tim)


Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.

Must Read

Kiat Hadapi “Mom Shaming” Menurut Psikolog

Hello.id, Jakarta - Psikolog Dessy Ilsanty menuturkan banyak cara yang bisa dilakukan untuk menghadapi mom shaming atau perundungan verbal yang diarahkan pada...

Ini Hal yang Sering Dilupakan Ibu Hamil saat akan Melahirkan

Hello.id, Jakarta - Kebanyakan ibu hamil yang akan melahirkan sering lupa melakukan hal-hal yang ternyata penting untuk kelancaran proses kelahiran sang bayi.

Cara Benar Pendidikan Seksual kepada Anak

Hello.id, Jakarta - Pendidikan seksual penting diajarkan sejak dini agar anak memiliki masa depan yang benar, dan tidak tumbuh dengan penyimpangan seksual.

Christian Sugiono Sediakan Wastafel Ramah Anak

Hello.id, Jakarta - Selebritas Christian Sugiono memiliki cara tersendiri menanamkan kebiasaan mencuci tangan pada anak, salah satunya menyediakan wastafel yang ramah anak.

Rahasia Pernikahan Awet Victoria-David Beckham

Hello.id, Jakarta - Sudah dua dekade sejak Victoria Beckham dan David Beckham menikah. Desainer berusia 45 tahun itu mengungkapkan rahasia pernikahan mereka.

Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.