Home ENTERTAINMENT Hiburan I.O.I tunda Rilis Album Baru Hingga Desember

I.O.I tunda Rilis Album Baru Hingga Desember

Hello.id, Jakarta – Grup idola I.O.I kembali menunda waktu perilisan album baru yang menandai kembalinya mereka di industri K-Pop.

“Grup ini akan mengubah tanggal comeback ke Desember untuk memastikan album mereka memiliki kualitas tertinggi. Kami saat ini masih membahas tanggal yang tepat,” kata seorang sumber dari pihak I.O.I seperti dilansir Soompi, Jumat (6/9/2019).

Ada spekulasi mereka akan kembali dengan format 11 personel, termasuk Jeon Somi dan Yoo Jeon-jung dari grup WJSN yang sempat dikabarkan tak akan bergabung.

Grup idola I.O.I saat mengadakan konser beberapa waktu lalu.

I.O.I, grup jebolan pertama ajang pencarian idola Mnet, “Produce 101” pada 2016. Mereka aktif hingga Januari 2017.

Pada 2017, para personel melakukan kegiatan terpisah sampai pihak Studio Blu mengumumkan rencana grup itu untuk muncul kembali pada Juli lalu. (lws)


Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.

Must Read

Kiat Hadapi “Mom Shaming” Menurut Psikolog

Hello.id, Jakarta - Psikolog Dessy Ilsanty menuturkan banyak cara yang bisa dilakukan untuk menghadapi mom shaming atau perundungan verbal yang diarahkan pada...

Ini Hal yang Sering Dilupakan Ibu Hamil saat akan Melahirkan

Hello.id, Jakarta - Kebanyakan ibu hamil yang akan melahirkan sering lupa melakukan hal-hal yang ternyata penting untuk kelancaran proses kelahiran sang bayi.

Cara Benar Pendidikan Seksual kepada Anak

Hello.id, Jakarta - Pendidikan seksual penting diajarkan sejak dini agar anak memiliki masa depan yang benar, dan tidak tumbuh dengan penyimpangan seksual.

Christian Sugiono Sediakan Wastafel Ramah Anak

Hello.id, Jakarta - Selebritas Christian Sugiono memiliki cara tersendiri menanamkan kebiasaan mencuci tangan pada anak, salah satunya menyediakan wastafel yang ramah anak.

Rahasia Pernikahan Awet Victoria-David Beckham

Hello.id, Jakarta - Sudah dua dekade sejak Victoria Beckham dan David Beckham menikah. Desainer berusia 45 tahun itu mengungkapkan rahasia pernikahan mereka.

Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.