Home FOOD & TRAVEL Destinasi Traveloka, Pegipegi dan Tiket.com Beri Diskon Kemerdekaan

Traveloka, Pegipegi dan Tiket.com Beri Diskon Kemerdekaan

Hello.id, Jakarta – Biro perjalanan dalan jaringan atau online travel agent berlomba-lomba memberikan promosi tiket transportasi hingga hotel untuk menyambut Hari Kemerdekaan 17 Agustus besok.

Pegipegi memiliki sejumlah promosi bertema HUT RI untuk menyambut Kemerdekaan ke-74 tahun, mereka menawarkan promosi secara umum diskon hingga 74 persen mulai 7 Agustus hingga 24 Agustus berlaku untuk tiket pesawat dan hotel.

Khusus untuk tiket pesawat rute domestik, Pegipegi memberi potongan harga hingga Rp800.000 untuk pembelian di platform tersebuh tingga 20 Agustus. Pegipegi juga menawarkan diskon kilat atau flash sale hari ini untuk semua hotel dalam negeri hingga 74 persen.

Promosi lainnya untuk pemesanan hotel, Pegipegi memberi diskon hingga Rp1.500.000 untuk hotel domestik maupun internasional hingga 18 Agustus.

OTA Tiket.com memiliki promo Merdeka! berupa diskon hingga Rp740.000 untuk maskapai penerbangan Garuda, Citilink, Sriwijaya dan NAM Air untuk periode promosi 16-20 Agustus. Sementara untuk hotel, Tiket.com memberikan potongan harga hingga Rp1.700.000 untuk hotel domestik maupun internasional periode pemesanan 15-20 Agustus.

Pembelian tiket penerbangan rute internasional akan mendapatkan diskon hingga Rp1.774.000 untuk pemesanan tanggal 15-20 Agustus. Tiket kereta api di situs Tiket.com akan mendapatk potongan hingga Rp74.000 melalui sejumlah layanan pembayaran yang telah ditentukan.

Traveloka menawarkan promosi Semangat 45 untuk produk wisata dan kuliner di Xperience dan Eats sebesar 45 persen untuk periode 16-18 Agustus. Untuk pembelian tiket pesawat domestik pada 15-20 Agustus, Traveloka memberi potongan harga 10 persen hingga Rp800.000 untuk penerbangan Garuda Indonesia, Citilink, Sriwijaya Air dan NAM Air.

Sementara untuk penerbangan internasional dengan semua maskapai, Traveloka menawarkan potongan harga hingga Rp1.700.000 untuk pembelian pada 9-20 Agustus. (nat)


Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.

Must Read

Presiden Jokowi Harap Kementerian/Lembaga Yang Belum WTP Perbaiki Diri

Hello.id, jakarta - Presiden Joko Widodo berharap agar kementerian, lembaga maupun pemerintah daerah yang belum mendapatkan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP)...

Makin Banyak Laporan Keuangan Pemerintah Pusat-Daerah Raih WTP

Hello.id, Jakarta - Badan Pemeriksan Keuangan (BPK) mengatakan makin banyak laporan keuangan pemerintah pusat dan pemerintah daerah yang meraih opini Wajar...

Rain dan Kim Tae-hee Sambut Kelahiran Anak Kedua

Hello.id, Jakarta - Aktris Kim Tae-hee dan penyanyi Rain, salah satu pasangan ternama Korea Selatan, menyambut kelahiran putri kedua mereka, Kamis (19/9/2019),...

Imam Nahrawi Dicegah ke Luar Negeri

Hello.id, Jakarta - Direktorat Jenderal Imigrasi Kementerian Hukum dan HAM telah menerima surat permohonan pencegahan ke luar negeri untuk mantan Menteri Pemuda...

CIX ke Jakarta, Tiket Mulai Rp1 Jutaan

Hello.id, Jakarta - Grup idola K-Pop Complete in X (CIX) akan menggelar acara pertemuan penggemar perdana di Jakarta bertajuk "Hello, Stranger in...

Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.