Home ENTERTAINMENT Selebriti Miley Cyrus Rilis Lagu Baru "Slide Away" Usai Pisah dengan Liam

Miley Cyrus Rilis Lagu Baru “Slide Away” Usai Pisah dengan Liam

Hello.id, Jakarta – Miley Cyrus meluncurkan lagu baru berjudul “Slide Away”, beberapa hari setelah berpisah dengan Liam Hemsworth.

Lagu itu mengisahkan tentang kerelaan melepaskan seseorang.

Cyrus mengawali lagunya dengan lirik “Dulu itu adalah surga, dulu aku lumpuh/Kukira aku akan merindukan cahaya dermaga ini/Tapi ini saatnya untuk melepaskan.”

Liam Hemsworth, adalah seorang aktor asal Australia.

“Lanjutkan hidup, kita bukan 17 tahun/Aku sudah bukan diriku yang dulu lagi. Kau bilang segalanya sudah berubah/Kau benar, aku kini dewasa.”

Meski foto Cyrus mencium sahabatnya Kaitlynn Carter tersebar di mana-mana beberapa jam setelah dia dan Hemsworth mengumumkan pisah, namun sumber yang dekat dengan pasangan itu mengatakan pada People bahwa keduanya tak serius.

“Mereka punya sejarah panjang bersama dan itu alasan mengapa dia susah melepaskannya (Hemsworth). Pada akhirnya dia ingin bahagia dan dia dengan tulus ingin Liam bahagia juga,” katanya.

Berbagai sumber mengatakan hubungan Cyrus dan Hemsworth tidak sehat dan perpisahan keduanya saat ini adalah hal yang “terbaik”.

“Mereka sedang rehat sekarang karena mereka memang butuh itu. Itu adalah situasi yang buruk dengan banyaknya perselisihan. Mereka berdua sepakat untuk saling menjauh tapi ini bukan berarti hubungan keduanya benar-benar usai.”

Cyrus bertemu Hemsworth pertama kali pada 2009 di lokasi syuting film “The Last Song” dan hubungan keduanya putus-nyambung setelah itu sampai akhirnya Hemsworth melamar Cyrus pada 2012.

Keduanya lalu putus dan akhirnya nyambung lagi pada 2015. Akhirnya pada Desember 2018 mereka pun melangsungkan pernikahan yang digelar secara intim di rumah mereka di Franklin, Tennessee. (ida)


Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.

Must Read

RADIKAL VS RADIKAL

KATA-kata kotor, caci maki dan bullian itu bagian dari bentuk radikalisme verbal. Kendati itu diucapkan pada saat khutbah, ceramah, debat televisi, rapat...

TikTok Uji Aplikasi Streaming Musiknya Sendiri, Resso

Hello.id, Jakarta - Perusahaan induk aplikasi TikTok, ByteDance, berencana untuk memperluas usaha ke layanan aplikasi musik streaming yang diberi nama Resso.

12 Langkah Jitu Dapatkan Harga Terbaik Harbolnas

Hello.id, Jakarta - Hari Belanja Nasional (Harbolnas) 12.12 hari ini merupakan kesempatan langka bagi konsumen untuk mendapatkan produk-produk yang dibutuhkan dengan...

Tetap Sehat Kala Musim Hujan, Simak Kiat Ini

Hello.id, Jakarta - Ketika peralihan musim menjelang musim hujan, sistem kekebalan tubuh bisa menjadi lebih lemah sehingga tubuh rentan terserang penyakit. Beberapa...

Berapa Kebutuhan Zat Besi Harian Anda?

Hello.id, Jakarta - Kebutuhan zat besi disesuaikan dengan usia seseorang dan biasanya semakin bertambah seiring pertambahan usia. Mengutip Healthline,...

Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.