Home ENTERTAINMENT Hiburan Metallica Donasikan 250.000 Euro untuk Pembangunan RS Anak Rumania

Metallica Donasikan 250.000 Euro untuk Pembangunan RS Anak Rumania

Hello.id, Jakarta – Band heavy metal Metallica menyumbangkan 250.000 euro kepada asosiasi Rumania, Daruieste Viata (Give Life), yang membangun rumah sakit onkologi anak pertama di negara tersebut.

Donasi untuk Daruieste Viata, yang didirikan pada 2012, diberikan menjelang konser Metallica pada Rabu. Itu merupakan konser keempat band tersebut di negara Uni Eropa sejak 1999, kata asosiasi itu di halaman Facebook-nya, seperti dikutip Reuters, Kamis (15/8/2019).

Sumbangan disalurkan melalui yayasan nirlaba Metallica, All Within My Hand, termasuk 200.000 uang sponsor dari Mastercard dan bank lokal BCR untuk konser Metallica di Bucharest.

Band Metallica saat mengadakan konser beberapa waktu lalu.

Pembangunan dimulai pada pertengahan 2018 di rumah sakit di Bucharest. Proyek itu diharapkan selesai tahun depan, dengan sumbangan dari 260.000 orang dan kurang lebih 2.000 perusahaan.

Reuters melansir, infrastruktur di Rumania termasuk yang paling kurang berkembang di Uni Eropa, karena administrasi publik yang lemah, korupsi dan birokrasi, meski pertumbuhan ekonominya kuat dan miliaran euro pendanaan dari UE

Pemerintah telah berulang kali menunda rencana membangun tiga rumah sakit baru, padahal UE telah mengalokasikan dana untuk itu. (hep)


Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.

Must Read

Teh Chamomile Efektif Bantu Tidur, Benarkah?

Hello.id, Jakarta - Teh chamomile diklaim sejumlah pihak dapat membantu seseorang untuk dapat tidur malam dengan cepat jika diminum jelang waktu istirahat.

Lima Manfaat Selada Romaine, Lawan Kanker Hingga Lindungi Tulang

Hello.id, Jakarta - Lactuca sativa atau yang dikenal dengan selada romaine, sering dijumpai dalam berbagai hidangan salad. Meski tidak tergolong sebagai super...

Keanu Reeves dan Carrie Anne-Moss Bintangi Film “Matrix 4”

Hello.id, Jakarta - Keanu Reeves dan Carrie Anne-Moss dipastikan kembali membintangi film "Matrix 4", disutradarai Lana Wachowski yang juga membuat tiga film...

Menkes Datangi KPK Bicarakan E-Katalog Pengadaan Obat-Alat Kesehatan

Adilmakmur.co.id, Jakarta- Menteri Kesehatan Nila F Moeloek mendatangi gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta, Rabu (21/8/2019) untuk membicarakan soal e-katalog pengadaan...

Kemendagri Pastikan Jatim Tuan Rumah Pertemuan Selesaikan Soal Papua

Hello.id, Surabaya - Kementerian Dalam Negeri memastikan Jawa Timur menjadi tuan rumah pertemuan dan silaturahim membahas penyelesaian tentang persoalan di Papua serta...

Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.