Home ENTERTAINMENT Selebriti Dapat Restu Dokter, Syahnaz dan Jeje "Babymoon" ke Australia

Dapat Restu Dokter, Syahnaz dan Jeje “Babymoon” ke Australia

Hello.id, Jakarta – Memiliki usia kandungan yang sudah cukup kuat atau sekira tiga bulan untuk dibawa jalan-jalan, Syahnaz Sadiqah dan Jeje “Govinda” melakukan babymoon di Australia.

Syahnaz mengatakan sudah mendapat lampu hijau dari dokter untuk melakukan perjalanan jauh sehingga dia tidak perlu merasa khawatir dengan masalah kandungan.

“Sebenarnya ingin saja, maksudnya mumpung dibolehin dokter naik pesawat dan usia kandungan enak buat jalan-jalan,” ujar adik dari Raffi Ahmad itu dalam acara ulang tahun Rafathar Malik Ahmad di Jakarta, Jumat (16/8/2019).

Syahnaz-Jeje dan keluarganya.

Syahnaz juga memanfaatkan kesempatan ini untuk berlibur lantaran perutnya belum terlalu besar.

“Kalau perutnya gede banget, inginnya diam aja di rumah karena kan berat juga, soalnya kan kembar,” jelasnya.

“Kalau awal-awal iya tapi sekarang udah boleh sama dokter jadi enggak apa-apa. Kayaknya kurang liburan kemarin, tapi kalau udah gede ya enggak,” kata Jeje menambahkan.

Syahnaz tidak memiliki alasan khusus untuk mengunjungi Australia, menurutnya ini hanya keinginan semata untuk berjalan-jalan ke Negeri Kanguru itu.

“Kemarin kan enggak jadi berangkat yang sekeluarga, ya udahlah ini berangkat,” ujar Syahnaz.

Dia melanjutkan, “Jalan-jalannya seru, jadi pas banget kita ke sana itu lagi ada pameran pregnant and baby, pas banget di Australia ada itu”. Demikian. (mar)


Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.

Must Read

RADIKAL VS RADIKAL

KATA-kata kotor, caci maki dan bullian itu bagian dari bentuk radikalisme verbal. Kendati itu diucapkan pada saat khutbah, ceramah, debat televisi, rapat...

TikTok Uji Aplikasi Streaming Musiknya Sendiri, Resso

Hello.id, Jakarta - Perusahaan induk aplikasi TikTok, ByteDance, berencana untuk memperluas usaha ke layanan aplikasi musik streaming yang diberi nama Resso.

12 Langkah Jitu Dapatkan Harga Terbaik Harbolnas

Hello.id, Jakarta - Hari Belanja Nasional (Harbolnas) 12.12 hari ini merupakan kesempatan langka bagi konsumen untuk mendapatkan produk-produk yang dibutuhkan dengan...

Tetap Sehat Kala Musim Hujan, Simak Kiat Ini

Hello.id, Jakarta - Ketika peralihan musim menjelang musim hujan, sistem kekebalan tubuh bisa menjadi lebih lemah sehingga tubuh rentan terserang penyakit. Beberapa...

Berapa Kebutuhan Zat Besi Harian Anda?

Hello.id, Jakarta - Kebutuhan zat besi disesuaikan dengan usia seseorang dan biasanya semakin bertambah seiring pertambahan usia. Mengutip Healthline,...

Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.