Home DIGITECH Gadget MacBook Pro Dilarang Masuk Pesawat di AS

MacBook Pro Dilarang Masuk Pesawat di AS

Hello.id, Jakarta – Asosiasi Penerbangan Amerika Serikat (Federal Aviation Administration) melarang beberapa model MacBook Pro masuk kabin pesawat karena laptop buatan Apple tersebut bermasalah pada komponen baterai.

“FAA mengetahui ada sejumlah baterai yang ditarik dari beberapa laptop Apple MacBook Pro,” kata FAA dalam keterangan resmi, dikutip dari Reuters, Rabu (14/8/2019).

FAA sudah memberi tahu maskapai penerbangan tentang penarikan baterai di laptop MacBook Pro.

Baterai bermasalah itu dipasang di MacBook Pro 15 inci produksi September 2015 hingga Februari 2017.

Apple pada Juni menyatakan akan menarik sejumlah kecil MacBook Pro layar 15 inci karena baterai mengalami kondisi terlalu panas (overheat).

Baterai bermasalah itu dipasang di MacBook Pro 15 inci produksi September 2015 hingga Februari 2017.

Namun, Apple belum berkomentar tentang masalah ini. (nat)


Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.

Must Read

Imam Nahrawi Tersangka, Presiden Jokowi Segera Putuskan Pengganti

Hello.id, Jakarta - Presiden Joko Widodo segera memutuskan pengganti Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi yang sudah menyerahkan surat pengunduran diri.

KPK Duga Uang Suap Imam Nahrawi Mengalir ke Pihak Lain

Hello.id, Jakarta - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menduga uang suap yang diterima oleh mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi juga...

Presiden Jokowi Harap Kementerian/Lembaga Yang Belum WTP Perbaiki Diri

Hello.id, jakarta - Presiden Joko Widodo berharap agar kementerian, lembaga maupun pemerintah daerah yang belum mendapatkan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP)...

Makin Banyak Laporan Keuangan Pemerintah Pusat-Daerah Raih WTP

Hello.id, Jakarta - Badan Pemeriksan Keuangan (BPK) mengatakan makin banyak laporan keuangan pemerintah pusat dan pemerintah daerah yang meraih opini Wajar...

Rain dan Kim Tae-hee Sambut Kelahiran Anak Kedua

Hello.id, Jakarta - Aktris Kim Tae-hee dan penyanyi Rain, salah satu pasangan ternama Korea Selatan, menyambut kelahiran putri kedua mereka, Kamis (19/9/2019),...

Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.