Home LIFESTYLE Beauty Trik Pakai Blush on agar Pipi Tampak Tirus

Trik Pakai Blush on agar Pipi Tampak Tirus

Hello.id, Jakarta – Penggunaan perona (blush on) pada area pipi bisa menjadi pilihan Anda untuk menampilkan wajah yang terlihat tirus. Namun, ada teknik khusus agar tampilan sesuai harapan.

Makeup Artist (MUA) Allyssa Hawadi mengatakan, sebaiknya gunakan dua warna blush on, yang gelap dan lebih terang, misalnya coral peach dan rosy pink dari Wardah.

“Warna lebih gelap dipakai di bagian luar muka (tulang pipi ke arah ujung mata). Sementara yang warna lebih terang di bagian dekat hidung,” kata dia di Jakarta, Selasa (13/8/2019).

Mengenakan dua warna blush on tidak akan tampak aneh, justru wajah bakal terlihat tirus dan kencang.

Menurut Allyssa, mengenakan dua warna blush on tidak akan tampak aneh, justru wajah bakal terlihat tirus dan kencang.

Kebanyakan para perempuan hanya mengenakan satu warna blush on dan mengaplikasikannya dari bagian dalam wajah ke luar. Hasilnya, warna akan tampak mengumpul di bagian tengah yang bukan target blush on.

“Jangan ditarik langsung, warna ngumpul di situ. Sebaiknya pakai dari bagian luar dulu. Aneh enggak pakai dua warna? Enggak karena warna kelihatan paling luar wajah, jadi berasa kencang natural,” tutur Allyssa. (nat)


Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.

Must Read

Teh Chamomile Efektif Bantu Tidur, Benarkah?

Hello.id, Jakarta - Teh chamomile diklaim sejumlah pihak dapat membantu seseorang untuk dapat tidur malam dengan cepat jika diminum jelang waktu istirahat.

Lima Manfaat Selada Romaine, Lawan Kanker Hingga Lindungi Tulang

Hello.id, Jakarta - Lactuca sativa atau yang dikenal dengan selada romaine, sering dijumpai dalam berbagai hidangan salad. Meski tidak tergolong sebagai super...

Keanu Reeves dan Carrie Anne-Moss Bintangi Film “Matrix 4”

Hello.id, Jakarta - Keanu Reeves dan Carrie Anne-Moss dipastikan kembali membintangi film "Matrix 4", disutradarai Lana Wachowski yang juga membuat tiga film...

Menkes Datangi KPK Bicarakan E-Katalog Pengadaan Obat-Alat Kesehatan

Adilmakmur.co.id, Jakarta- Menteri Kesehatan Nila F Moeloek mendatangi gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta, Rabu (21/8/2019) untuk membicarakan soal e-katalog pengadaan...

Kemendagri Pastikan Jatim Tuan Rumah Pertemuan Selesaikan Soal Papua

Hello.id, Surabaya - Kementerian Dalam Negeri memastikan Jawa Timur menjadi tuan rumah pertemuan dan silaturahim membahas penyelesaian tentang persoalan di Papua serta...

Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.