Home ENTERTAINMENT Selebriti Priyanka Chopra Dituduh Pro Perang Nuklir India-Pakistan

Priyanka Chopra Dituduh Pro Perang Nuklir India-Pakistan

Hello.id, Jakarta – Aktris Priyanka Chopra dituduh mendorong perang nuklir oleh seorang perempuan asal Pakistan, saat bintang film itu menjadi pembicara di BeautyCon di Los Angeles Amerika Serikat.

Chopra, yang juga seorang Goodwill Ambassador untuk PBB, mendapat serangan verbal dari salah seorang peserta diskusi di BeautyCon, bernama Ayesha Malik, dikutip dari The Guardian, Selasa (13/8/2019).

Percakapan tersebut tertangkap kamera. Malik menuduh Chopra munafik saat sedang membahas kemanusiaan.

Pasangan Selebritis, Nick Jonas dan Priyanka Chopra.

Malik mengutip cuitan Priyanka Chopra pada 26 Februari lalu, di mana sang aktris menulis “Jai Hind” yang berarti “kemenangan untuk India”, di tengah kondisi yang memanas antara India dan Pakistan.

“Anda seorang duta Unicef untuk perdamaian dan Anda mendukung perang nuklir terhadap Pakistan. Tidak ada yang menang dalam hal ini. Sebagai seorang Pakistan, jutaan orang seperti saya sudah mendukung Anda di Bollywood,” kata Malik.

The Guardian melaporkan seorang petugas berusaha mengambil pengeras suara dari Malik, namun, Chopra, meminta Malik untuk meneruskan omelannya.

Chopra kemudian menjawab dia seorang patriotik dan dia tidak mendukung perang.

“Perang adalah sesuatu yang tidak saya sukai, tapi, saya seorang patriotik. Saya pikir kita semua berada di sejenis jalan tengah, dan kita harus menjalaninya,” kata Chopra.

“Cara Anda datang ke saya hari ini, jangan berteriak-teriak. Kita semua di sini untuk kasih sayang. Jangan berteriak. Jangan mempermalukan diri Anda sendiri,” kata Chopra lagi.

Chopra menutup pembicaraan tersebut dengan “terima kasih untuk antusiasme, pertanyaan dan pendapat Anda”.

India dan Pakistan terlibat dalam konfrontasi atas wilayah Kashmir. (nat)


Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.

Must Read

RADIKAL VS RADIKAL

KATA-kata kotor, caci maki dan bullian itu bagian dari bentuk radikalisme verbal. Kendati itu diucapkan pada saat khutbah, ceramah, debat televisi, rapat...

TikTok Uji Aplikasi Streaming Musiknya Sendiri, Resso

Hello.id, Jakarta - Perusahaan induk aplikasi TikTok, ByteDance, berencana untuk memperluas usaha ke layanan aplikasi musik streaming yang diberi nama Resso.

12 Langkah Jitu Dapatkan Harga Terbaik Harbolnas

Hello.id, Jakarta - Hari Belanja Nasional (Harbolnas) 12.12 hari ini merupakan kesempatan langka bagi konsumen untuk mendapatkan produk-produk yang dibutuhkan dengan...

Tetap Sehat Kala Musim Hujan, Simak Kiat Ini

Hello.id, Jakarta - Ketika peralihan musim menjelang musim hujan, sistem kekebalan tubuh bisa menjadi lebih lemah sehingga tubuh rentan terserang penyakit. Beberapa...

Berapa Kebutuhan Zat Besi Harian Anda?

Hello.id, Jakarta - Kebutuhan zat besi disesuaikan dengan usia seseorang dan biasanya semakin bertambah seiring pertambahan usia. Mengutip Healthline,...

Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.