Home DIGITECH Digital Samsung Luncurkan Harman Kardon Soundbar Q90R

Samsung Luncurkan Harman Kardon Soundbar Q90R

Hello.id, Jakarta – Samsung Electronics Indonesia meluncurkan pengeras suara Harman Kardon Soundbar Q90R dengan kualitas bunyi yang mumpuni untuk menghadirkan pengalaman terbaik menikmati hiburan di rumah.

“Hiburan masa kini hadir melalui berbagai platform, medium dan fitur yang terus mengubah cara kita menikmati konten, untuk itu Samsung Harman Kardon Soundbar Q90R menjawab kebutuhan untuk mengirimkan kualitas suara terbaik dari berbagai konten tersebut kepada pengguna,” kata AV Product Marketing Samsung Electronics Indonesia Liem Kwok Cek di Jakarta, Rabu (31/7/2019).

Pengeras suara tersebut mudah dipasang, dengan desain elegan, dan didukung teknologi Dolby Atmos serta DTS:X sehingga menghasilkan suara berkualitas tinggi yang terdengar dari berbagai penjuru ruangan.

Produk Samsung Harman Kardon Soundbar Q90R saat peluncurannya di Jakarta, Rabu (31/7/2019).

Meski demikian, sambungan HDMI di pengeras suara ini terbatas dan tidak dilengkapi kalibrasi suara secara otomatis.

Pengeras suara dari Samsung ini dibanderol seharga Rp24.999.000 dan mulai ada di toko pada Agustus. (mhs)


Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.

Must Read

RADIKAL VS RADIKAL

KATA-kata kotor, caci maki dan bullian itu bagian dari bentuk radikalisme verbal. Kendati itu diucapkan pada saat khutbah, ceramah, debat televisi, rapat...

TikTok Uji Aplikasi Streaming Musiknya Sendiri, Resso

Hello.id, Jakarta - Perusahaan induk aplikasi TikTok, ByteDance, berencana untuk memperluas usaha ke layanan aplikasi musik streaming yang diberi nama Resso.

12 Langkah Jitu Dapatkan Harga Terbaik Harbolnas

Hello.id, Jakarta - Hari Belanja Nasional (Harbolnas) 12.12 hari ini merupakan kesempatan langka bagi konsumen untuk mendapatkan produk-produk yang dibutuhkan dengan...

Tetap Sehat Kala Musim Hujan, Simak Kiat Ini

Hello.id, Jakarta - Ketika peralihan musim menjelang musim hujan, sistem kekebalan tubuh bisa menjadi lebih lemah sehingga tubuh rentan terserang penyakit. Beberapa...

Berapa Kebutuhan Zat Besi Harian Anda?

Hello.id, Jakarta - Kebutuhan zat besi disesuaikan dengan usia seseorang dan biasanya semakin bertambah seiring pertambahan usia. Mengutip Healthline,...

Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.