Home DIGITECH Digital Samsung Luncurkan Harman Kardon Soundbar Q90R

Samsung Luncurkan Harman Kardon Soundbar Q90R

Hello.id, Jakarta – Samsung Electronics Indonesia meluncurkan pengeras suara Harman Kardon Soundbar Q90R dengan kualitas bunyi yang mumpuni untuk menghadirkan pengalaman terbaik menikmati hiburan di rumah.

“Hiburan masa kini hadir melalui berbagai platform, medium dan fitur yang terus mengubah cara kita menikmati konten, untuk itu Samsung Harman Kardon Soundbar Q90R menjawab kebutuhan untuk mengirimkan kualitas suara terbaik dari berbagai konten tersebut kepada pengguna,” kata AV Product Marketing Samsung Electronics Indonesia Liem Kwok Cek di Jakarta, Rabu (31/7/2019).

Pengeras suara tersebut mudah dipasang, dengan desain elegan, dan didukung teknologi Dolby Atmos serta DTS:X sehingga menghasilkan suara berkualitas tinggi yang terdengar dari berbagai penjuru ruangan.

Produk Samsung Harman Kardon Soundbar Q90R saat peluncurannya di Jakarta, Rabu (31/7/2019).

Meski demikian, sambungan HDMI di pengeras suara ini terbatas dan tidak dilengkapi kalibrasi suara secara otomatis.

Pengeras suara dari Samsung ini dibanderol seharga Rp24.999.000 dan mulai ada di toko pada Agustus. (mhs)


Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.

Must Read

Teh Chamomile Efektif Bantu Tidur, Benarkah?

Hello.id, Jakarta - Teh chamomile diklaim sejumlah pihak dapat membantu seseorang untuk dapat tidur malam dengan cepat jika diminum jelang waktu istirahat.

Lima Manfaat Selada Romaine, Lawan Kanker Hingga Lindungi Tulang

Hello.id, Jakarta - Lactuca sativa atau yang dikenal dengan selada romaine, sering dijumpai dalam berbagai hidangan salad. Meski tidak tergolong sebagai super...

Keanu Reeves dan Carrie Anne-Moss Bintangi Film “Matrix 4”

Hello.id, Jakarta - Keanu Reeves dan Carrie Anne-Moss dipastikan kembali membintangi film "Matrix 4", disutradarai Lana Wachowski yang juga membuat tiga film...

Menkes Datangi KPK Bicarakan E-Katalog Pengadaan Obat-Alat Kesehatan

Adilmakmur.co.id, Jakarta- Menteri Kesehatan Nila F Moeloek mendatangi gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta, Rabu (21/8/2019) untuk membicarakan soal e-katalog pengadaan...

Kemendagri Pastikan Jatim Tuan Rumah Pertemuan Selesaikan Soal Papua

Hello.id, Surabaya - Kementerian Dalam Negeri memastikan Jawa Timur menjadi tuan rumah pertemuan dan silaturahim membahas penyelesaian tentang persoalan di Papua serta...

Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.