Home DIGITECH Digital Facebook Dekati Netflix dan Disney, Ada Apa?

Facebook Dekati Netflix dan Disney, Ada Apa?

Hello.id, Jakarta – Facebook Inc telah mendekati Netflix Inc, Walt Disney Co dan sejumlah perusahaan media lainnya yakni Hulu, HBO, dan Amazon.com Inc, demikian menurut The Information yang dikutip Reuters.

Alasannya, Facebook ingin menempatkan layanan streaming perusahaan media tersebut ke perangkat baru buatannya.

Perangkat baru Facebook dijadwalkan hadir pada musim gugur tahun ini, berupa alat untuk panggilan video dari televisi.

Facebook ingin menempatkan layanan streaming perusahaan media tersebut ke perangkat baru buatannya.

Perangkat yang belum diketahui namanya itu akan menggunakan teknologi panggilan yang sama dengan yang Facebook benamkan di Portal.

Menurut sumber anonim, perangkat dari Facebook itu saat ini diberi sandi Catalina, dengan remote control dan layanan streaming video mirip dengan Apple TV.

Facebook belum memberikan komentar atas kabar ini. (nat)


Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.

Must Read

RADIKAL VS RADIKAL

KATA-kata kotor, caci maki dan bullian itu bagian dari bentuk radikalisme verbal. Kendati itu diucapkan pada saat khutbah, ceramah, debat televisi, rapat...

TikTok Uji Aplikasi Streaming Musiknya Sendiri, Resso

Hello.id, Jakarta - Perusahaan induk aplikasi TikTok, ByteDance, berencana untuk memperluas usaha ke layanan aplikasi musik streaming yang diberi nama Resso.

12 Langkah Jitu Dapatkan Harga Terbaik Harbolnas

Hello.id, Jakarta - Hari Belanja Nasional (Harbolnas) 12.12 hari ini merupakan kesempatan langka bagi konsumen untuk mendapatkan produk-produk yang dibutuhkan dengan...

Tetap Sehat Kala Musim Hujan, Simak Kiat Ini

Hello.id, Jakarta - Ketika peralihan musim menjelang musim hujan, sistem kekebalan tubuh bisa menjadi lebih lemah sehingga tubuh rentan terserang penyakit. Beberapa...

Berapa Kebutuhan Zat Besi Harian Anda?

Hello.id, Jakarta - Kebutuhan zat besi disesuaikan dengan usia seseorang dan biasanya semakin bertambah seiring pertambahan usia. Mengutip Healthline,...

Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.