Home DIGITECH Digital Facebook Dekati Netflix dan Disney, Ada Apa?

Facebook Dekati Netflix dan Disney, Ada Apa?

Hello.id, Jakarta – Facebook Inc telah mendekati Netflix Inc, Walt Disney Co dan sejumlah perusahaan media lainnya yakni Hulu, HBO, dan Amazon.com Inc, demikian menurut The Information yang dikutip Reuters.

Alasannya, Facebook ingin menempatkan layanan streaming perusahaan media tersebut ke perangkat baru buatannya.

Perangkat baru Facebook dijadwalkan hadir pada musim gugur tahun ini, berupa alat untuk panggilan video dari televisi.

Facebook ingin menempatkan layanan streaming perusahaan media tersebut ke perangkat baru buatannya.

Perangkat yang belum diketahui namanya itu akan menggunakan teknologi panggilan yang sama dengan yang Facebook benamkan di Portal.

Menurut sumber anonim, perangkat dari Facebook itu saat ini diberi sandi Catalina, dengan remote control dan layanan streaming video mirip dengan Apple TV.

Facebook belum memberikan komentar atas kabar ini. (nat)


Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.

Must Read

Teh Chamomile Efektif Bantu Tidur, Benarkah?

Hello.id, Jakarta - Teh chamomile diklaim sejumlah pihak dapat membantu seseorang untuk dapat tidur malam dengan cepat jika diminum jelang waktu istirahat.

Lima Manfaat Selada Romaine, Lawan Kanker Hingga Lindungi Tulang

Hello.id, Jakarta - Lactuca sativa atau yang dikenal dengan selada romaine, sering dijumpai dalam berbagai hidangan salad. Meski tidak tergolong sebagai super...

Keanu Reeves dan Carrie Anne-Moss Bintangi Film “Matrix 4”

Hello.id, Jakarta - Keanu Reeves dan Carrie Anne-Moss dipastikan kembali membintangi film "Matrix 4", disutradarai Lana Wachowski yang juga membuat tiga film...

Menkes Datangi KPK Bicarakan E-Katalog Pengadaan Obat-Alat Kesehatan

Adilmakmur.co.id, Jakarta- Menteri Kesehatan Nila F Moeloek mendatangi gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta, Rabu (21/8/2019) untuk membicarakan soal e-katalog pengadaan...

Kemendagri Pastikan Jatim Tuan Rumah Pertemuan Selesaikan Soal Papua

Hello.id, Surabaya - Kementerian Dalam Negeri memastikan Jawa Timur menjadi tuan rumah pertemuan dan silaturahim membahas penyelesaian tentang persoalan di Papua serta...

Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.