Home LIFESTYLE Beauty Tiga Kunci Riasan Ala Korea

Tiga Kunci Riasan Ala Korea

Hello.id, Jakarta – Wanita Indonesia bisa menerapkan riasan ala Korea Selatan kendati memiliki warna kulit berbeda dari kebanyakan wanita di Negeri Ginseng itu.

Untuk itu, ada tiga produk kosmetik yang menjadi kunci, salah satunya eye shadow.

“Bermain di eye shadow, cari yang sparkling agar membuat mata segar,” kata Head of Operation Peripera, Cynthia Gabriella di Jakarta, Rabu (31/7/2019).

Para pemilik kulit sawo matang sebaiknya memilih warna blush on pink, sementara bagi yang kulitnya berwarna kuning langsat bisa memilih warna blush on oranye.

Kedua, blush on. Menurut Cynthia para pemilik kulit sawo matang sebaiknya memilih warna blush on pink, sementara bagi yang kulitnya berwarna kuning langsat bisa memilih warna blush on oranye.

Terakhir, lip tint yang dibuat ombre. Pilih warna lip tint merah muda, merah burgundy, atau warna natural semisal peach agar bibir tak terlihat menor.

“Ciri khas riasan Korea itu bisa dipakai sehari-hari atau day to day look. Lip tint memudahkan untuk mereka yang tidak bisa bermakeup karena ada aplikatornya. Juga lebih tahan lama,” tutur Cynthia.

Untuk memberikan kesan cerah pada wajah, Anda juga bisa mengaplikasikan lip tint pada area kedua bawah mata melintasi batang hidung. (lws)


Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.

Must Read

RADIKAL VS RADIKAL

KATA-kata kotor, caci maki dan bullian itu bagian dari bentuk radikalisme verbal. Kendati itu diucapkan pada saat khutbah, ceramah, debat televisi, rapat...

TikTok Uji Aplikasi Streaming Musiknya Sendiri, Resso

Hello.id, Jakarta - Perusahaan induk aplikasi TikTok, ByteDance, berencana untuk memperluas usaha ke layanan aplikasi musik streaming yang diberi nama Resso.

12 Langkah Jitu Dapatkan Harga Terbaik Harbolnas

Hello.id, Jakarta - Hari Belanja Nasional (Harbolnas) 12.12 hari ini merupakan kesempatan langka bagi konsumen untuk mendapatkan produk-produk yang dibutuhkan dengan...

Tetap Sehat Kala Musim Hujan, Simak Kiat Ini

Hello.id, Jakarta - Ketika peralihan musim menjelang musim hujan, sistem kekebalan tubuh bisa menjadi lebih lemah sehingga tubuh rentan terserang penyakit. Beberapa...

Berapa Kebutuhan Zat Besi Harian Anda?

Hello.id, Jakarta - Kebutuhan zat besi disesuaikan dengan usia seseorang dan biasanya semakin bertambah seiring pertambahan usia. Mengutip Healthline,...

Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.