Home LIFESTYLE Beauty Tiga Kunci Riasan Ala Korea

Tiga Kunci Riasan Ala Korea

Hello.id, Jakarta – Wanita Indonesia bisa menerapkan riasan ala Korea Selatan kendati memiliki warna kulit berbeda dari kebanyakan wanita di Negeri Ginseng itu.

Untuk itu, ada tiga produk kosmetik yang menjadi kunci, salah satunya eye shadow.

“Bermain di eye shadow, cari yang sparkling agar membuat mata segar,” kata Head of Operation Peripera, Cynthia Gabriella di Jakarta, Rabu (31/7/2019).

Para pemilik kulit sawo matang sebaiknya memilih warna blush on pink, sementara bagi yang kulitnya berwarna kuning langsat bisa memilih warna blush on oranye.

Kedua, blush on. Menurut Cynthia para pemilik kulit sawo matang sebaiknya memilih warna blush on pink, sementara bagi yang kulitnya berwarna kuning langsat bisa memilih warna blush on oranye.

Terakhir, lip tint yang dibuat ombre. Pilih warna lip tint merah muda, merah burgundy, atau warna natural semisal peach agar bibir tak terlihat menor.

“Ciri khas riasan Korea itu bisa dipakai sehari-hari atau day to day look. Lip tint memudahkan untuk mereka yang tidak bisa bermakeup karena ada aplikatornya. Juga lebih tahan lama,” tutur Cynthia.

Untuk memberikan kesan cerah pada wajah, Anda juga bisa mengaplikasikan lip tint pada area kedua bawah mata melintasi batang hidung. (lws)


Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.

Must Read

Teh Chamomile Efektif Bantu Tidur, Benarkah?

Hello.id, Jakarta - Teh chamomile diklaim sejumlah pihak dapat membantu seseorang untuk dapat tidur malam dengan cepat jika diminum jelang waktu istirahat.

Lima Manfaat Selada Romaine, Lawan Kanker Hingga Lindungi Tulang

Hello.id, Jakarta - Lactuca sativa atau yang dikenal dengan selada romaine, sering dijumpai dalam berbagai hidangan salad. Meski tidak tergolong sebagai super...

Keanu Reeves dan Carrie Anne-Moss Bintangi Film “Matrix 4”

Hello.id, Jakarta - Keanu Reeves dan Carrie Anne-Moss dipastikan kembali membintangi film "Matrix 4", disutradarai Lana Wachowski yang juga membuat tiga film...

Menkes Datangi KPK Bicarakan E-Katalog Pengadaan Obat-Alat Kesehatan

Adilmakmur.co.id, Jakarta- Menteri Kesehatan Nila F Moeloek mendatangi gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta, Rabu (21/8/2019) untuk membicarakan soal e-katalog pengadaan...

Kemendagri Pastikan Jatim Tuan Rumah Pertemuan Selesaikan Soal Papua

Hello.id, Surabaya - Kementerian Dalam Negeri memastikan Jawa Timur menjadi tuan rumah pertemuan dan silaturahim membahas penyelesaian tentang persoalan di Papua serta...

Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.