Home ARENA BOLA CEO PSM Kritik Kenaikkan Tiket Final

CEO PSM Kritik Kenaikkan Tiket Final

Hello.id, Makassar – CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin ikut menyoroti banyaknya calo yang menaikkan harga tiket babak final leg kedua Piala Indonesia di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar dan berharap agar kenaikkan harga sewajarnya saja.

CEO PSM Munafri Arifuddin di Makassar, Senin (29/7/2019), mengatakan jika menjual dengan harga yang tidak wajar namun tiba-tiba terjadi penundaan atau pembatalan pertandingan maka sulit proses pengembaliannya.

“Kami berharap ini menjadi pembelajaran bagi para penjual tiket, jika ingin menaikkan harga maka yang wajar-wajar saja,” katanya.

“Karena ini pasti, umpamanya duitnya (uang pembeli) sudah terpakai maka berat untuk mengembalikan kepada orang yang sudah membeli tiketnya,” lanjut dia.

Terkait proses pengembalian tiket penonton setelah ditundanya laga final PSM kontra Persija Jakarta yang sedianya digelar 28 Juli dan diundur hingga 6 Agustus 2019, Ia sudah meminta kepada pihak Panpel PSM agar mengurus dengan baik.

“Makanya saya sejak awal sampaikan ke panitia pelaksana, tolong dimaksimalkan dibantu sebaik-baiknya dan sebagus-bagusnya dalam prosesi pengembalian uang pembeli tiket,” jelasnya.

Meski demikian, pihaknya menegaskan jika pengembalian yang dimaksud yakni yang membeli tiket di Kiostik yang telah ditunjuk Manajemen PSM.

Adapun yang membeli di calo tiket, maka pihaknya tidak bisa memberikan jaminan bisa mengembalikan uang tiket mereka

“Itu yang harus dibicarakan karena kita juga tidak tahu, kalau beli tiket di calo, terus klaimnya ke kita (PSM), ini saya fikir tidak fair juga. Jadi yang beli di calo ya ke calo (klaimnya),” tegasnya.

“Untuk itu saya sampaikan jika kejadian seperti ini bukan kemauan PSM Makassar,” sebut pria yang akrab disapa Appi tersebut. (abd)


Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.

Must Read

Kiat Hadapi “Mom Shaming” Menurut Psikolog

Hello.id, Jakarta - Psikolog Dessy Ilsanty menuturkan banyak cara yang bisa dilakukan untuk menghadapi mom shaming atau perundungan verbal yang diarahkan pada...

Ini Hal yang Sering Dilupakan Ibu Hamil saat akan Melahirkan

Hello.id, Jakarta - Kebanyakan ibu hamil yang akan melahirkan sering lupa melakukan hal-hal yang ternyata penting untuk kelancaran proses kelahiran sang bayi.

Cara Benar Pendidikan Seksual kepada Anak

Hello.id, Jakarta - Pendidikan seksual penting diajarkan sejak dini agar anak memiliki masa depan yang benar, dan tidak tumbuh dengan penyimpangan seksual.

Christian Sugiono Sediakan Wastafel Ramah Anak

Hello.id, Jakarta - Selebritas Christian Sugiono memiliki cara tersendiri menanamkan kebiasaan mencuci tangan pada anak, salah satunya menyediakan wastafel yang ramah anak.

Rahasia Pernikahan Awet Victoria-David Beckham

Hello.id, Jakarta - Sudah dua dekade sejak Victoria Beckham dan David Beckham menikah. Desainer berusia 45 tahun itu mengungkapkan rahasia pernikahan mereka.

Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.