Home ENTERTAINMENT Selebriti Daniel Radcliffe Tanggapi Rumor Gantikan Hugh Jackman di Wolverine

Daniel Radcliffe Tanggapi Rumor Gantikan Hugh Jackman di Wolverine

Hello.id, Jakarta – Sejak Hugh Jackman mengumumkan akan menggantung cakar adamantium sebagai Wolverine, penggemar berspekulasi tentang siapa yang akan menggantikan peran pahlawan super berkarakter serigala itu, dan salah satu nama yang muncul adalah pemain film “Harry Potter”, Daniel Radcliffe.

Dalam wawancara di Wired Q&A, aktor “Victor Frankenstein” yang ditanya tentang kemungkinannya menjadi Wolverine, dengan bercanda menjawab, “Akan ada film Wolverine baru di mana film ini dimulai dengan Hugh Jackman disapu bersih, dan kemudian ketika dia keluar, ini aku. Jadi iya. Saya sangat senang mengumumkannya di sini.”

“Inilah yang terjadi ketika kamu membuat lelucon,” kata Radcliffe yang menambahkan bahwa lelucon tentang dirinya telah ditanggapi serius oleh para warganet, dikutip dari Comic Book, Jumat (19/7/2019).

Hugh Michael Jackman, adalahs seorang aktor, penyanyi, dan produser Australia. 

Spekulasi tentang aktor Inggris itu akan menggantikan Hugh Jackman di Wolverine beredar setelah konseptor artis BossLogic mendandani foto Radcliffe sebagai Wolverine. Gambar yang diedarkan di Twitter itu memperlihatkan Radcliffe dengan dandanan Wolverine lengkap dengan bekas luka dan cakar logam adamantium.

Dan, ia sangat mirip dengan Hugh Jackman.
Sementara penggemar berat Jackman mungkin kecewa dengan perubahan pemain Wolverine, aktor Australia Hugh Jackman terbuka tentang keinginannya melihat Logan atau Wolverine ditangani Marvel Cinematic Universe.

“Sangat menarik karena selama 17 tahun saya terus berpikir bahwa (Wolverine bergabung dengan Marvel Cinematic Universe) akan sangat hebat,” kata Jackman dalam satu wawancara sebelumnya.

Wolverine adalah salah satu superhero “X-Men” yang paling ikonik, dan penggemar sangat ingin tahu siapa yang akan memainkan legenda untuk Marvel Studios.

Akuisisi 20th Century Fox oleh Disney akan membuka pintu untuk debut MCU Logan, dan BossLogic telah menggambarkan bagaimana jika Daniel Radcliffe memerankan itu. (sur)


Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.

Must Read

RADIKAL VS RADIKAL

KATA-kata kotor, caci maki dan bullian itu bagian dari bentuk radikalisme verbal. Kendati itu diucapkan pada saat khutbah, ceramah, debat televisi, rapat...

TikTok Uji Aplikasi Streaming Musiknya Sendiri, Resso

Hello.id, Jakarta - Perusahaan induk aplikasi TikTok, ByteDance, berencana untuk memperluas usaha ke layanan aplikasi musik streaming yang diberi nama Resso.

12 Langkah Jitu Dapatkan Harga Terbaik Harbolnas

Hello.id, Jakarta - Hari Belanja Nasional (Harbolnas) 12.12 hari ini merupakan kesempatan langka bagi konsumen untuk mendapatkan produk-produk yang dibutuhkan dengan...

Tetap Sehat Kala Musim Hujan, Simak Kiat Ini

Hello.id, Jakarta - Ketika peralihan musim menjelang musim hujan, sistem kekebalan tubuh bisa menjadi lebih lemah sehingga tubuh rentan terserang penyakit. Beberapa...

Berapa Kebutuhan Zat Besi Harian Anda?

Hello.id, Jakarta - Kebutuhan zat besi disesuaikan dengan usia seseorang dan biasanya semakin bertambah seiring pertambahan usia. Mengutip Healthline,...

Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.