Home ENTERTAINMENT Hiburan Trailer Film "Cats" yang Dibintangi Taylor Swift Dirilis

Trailer Film “Cats” yang Dibintangi Taylor Swift Dirilis

Hello.id, Jakarta – Trailer “Cats” yang diadaptasi dari teater musikal dengan judul sama, dirilis pada Kamis, dan impresi pertama dari cuplikan film yang dibintangi banyak artis itu, jauh dari menggemaskan.

“Cats” akan dirilis pada Desember, menampilkan Taylor Swift, bersama Jennifer Hudson, Judi Dench, Ian McKellen, Idris Elba, dan James Corden. Bagi Swift, ini adalah peran pertamanya dalam film.

Film itu menampilkan para aktor dan aktris dengan tubuh ditutupi bulu-bulu. Mereka menyanyi dan menari di panggung.

Cuplikan adegan di trailer film “Cats”.

Scott Mendelson, kritikus film untuk Forbes, mencuit bahwa trailer itu “menakutkan dan gila” dan ia tidak sabar untuk menyaksikannya.

“Taylor aku mencintaimu tapi ini akan memberiku mimpi buruk,” kata seorang pengguna bernama Charlotte Eller di YouTube, seperti dikutip Reuters, Jumat (19/7/2019).

Trailer “Cats” telah disaksikan lebih dari 100.000 kali, satu jam sejak dirilis dan tanda pagar #Cats pun menjadi tren di Twitter.

Film itu, disutradarai oleh Tom Hooper yang memenangi Oscar untuk “The King’s Speech”, adalah film pertama adaptasi dari teater musikal arahan Andrew Lloyd Webber, “Cats”.

Pertunjukan musik tersebut, yang dibuat berdasarkan puisi T.S Elliot, dibuka pada 1981 dan menjadi pertunjukan terlama yang ditampilkan di Broadway dan London.

Dalam sebuah video di balik panggung, Dench, pemenang Oscar dan aktris yang disegani di Inggris, menyebut film itu sbeuah “pengalam Alice in Wonderland”.

Sementara Swift, yang dikenal sebagai penyuka kucing, mengatakan para pemeran melakukan workshop intensif untuk mewujudkan karakter kucing mereka.

“Sebagai pecinta kucing, dan pemilik kucing, dia (Hooper) memberi tahu saya bahwa saya akan pergi ke sekolah kucing setiap hari. Untuk bekerja! Apa?!,” kata Swift. (hep)


Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.

Must Read

RADIKAL VS RADIKAL

KATA-kata kotor, caci maki dan bullian itu bagian dari bentuk radikalisme verbal. Kendati itu diucapkan pada saat khutbah, ceramah, debat televisi, rapat...

TikTok Uji Aplikasi Streaming Musiknya Sendiri, Resso

Hello.id, Jakarta - Perusahaan induk aplikasi TikTok, ByteDance, berencana untuk memperluas usaha ke layanan aplikasi musik streaming yang diberi nama Resso.

12 Langkah Jitu Dapatkan Harga Terbaik Harbolnas

Hello.id, Jakarta - Hari Belanja Nasional (Harbolnas) 12.12 hari ini merupakan kesempatan langka bagi konsumen untuk mendapatkan produk-produk yang dibutuhkan dengan...

Tetap Sehat Kala Musim Hujan, Simak Kiat Ini

Hello.id, Jakarta - Ketika peralihan musim menjelang musim hujan, sistem kekebalan tubuh bisa menjadi lebih lemah sehingga tubuh rentan terserang penyakit. Beberapa...

Berapa Kebutuhan Zat Besi Harian Anda?

Hello.id, Jakarta - Kebutuhan zat besi disesuaikan dengan usia seseorang dan biasanya semakin bertambah seiring pertambahan usia. Mengutip Healthline,...

Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.