Home ENTERTAINMENT Hiburan Konser LANY akan Dibuka dengan Penampilan Band Iqbaal Ramadhan

Konser LANY akan Dibuka dengan Penampilan Band Iqbaal Ramadhan

Hello.id, Jakarta – Band Svmmerdose yang dimotori oleh Iqbaal Ramadhan akan membuka konser LANY yang rencananya digelar dua kali pada 13 dan 14 Agustus 2019 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Svmmerdose adalah band beraliran R&B eksperimental yang dibentuk pada 2017, beranggotakan Iqbaal Ramadhan (bass), Nur Fauzan atau yang akrab disapa Agy (gitaris), dan Tarapti Ikhtiar Rinrin (vokalis).

“Untuk semakin memeriahkan suasana kita menambahkan Svmmerdose, grup musik yang sedang populer di kalangan anak muda saat ini,” ujar Rizky Triandi dari Vizionvibe, promotor konser LANY dalam keterangan pers yang diterima, Jumat (19/7/2019).

Svmmerdose, adalah sebuah grup musik indie yang berasal dari Indonesia yang dibentuk pada 10 April 2017. 

Ini akan menjadi kedatangan ketiga bagi LANY ke Indonesia. Sebelumnya grup asal Amerika Serikat itu menyapa Jakarta pada acara “We the Fest” 2017, dan The Pallas Jakarta, pada Maret 2018 lalu.

Jakarta menjadi destinasi kedua terakhir dari tur dunia LANY tahun ini.

“Begitu kita announce respons yang kita dapatkan begitu tinggi, penjualan tiket sangat cepat, tiket pre-sale ludes dalam waktu dua jam saja, dan dalam beberapa hari tiket satu kali show sudah sold out. Makanya kita berani untuk menggelar show hari kedua,” kata Rizky.

Melalui akun media sosialnya, LANY mengumumkan secara resmi jadwal tur dunia mereka, “Malibu Nights World Tour 2019”, yang berlangsung selama 193 hari di 86 kota, dimulai pada Februari 2019 di Moskow, Rusia, dan berakhir pada 16 Agustus 2019 di Honolulu, Hawaii. (yog)


Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.

Must Read

RADIKAL VS RADIKAL

KATA-kata kotor, caci maki dan bullian itu bagian dari bentuk radikalisme verbal. Kendati itu diucapkan pada saat khutbah, ceramah, debat televisi, rapat...

TikTok Uji Aplikasi Streaming Musiknya Sendiri, Resso

Hello.id, Jakarta - Perusahaan induk aplikasi TikTok, ByteDance, berencana untuk memperluas usaha ke layanan aplikasi musik streaming yang diberi nama Resso.

12 Langkah Jitu Dapatkan Harga Terbaik Harbolnas

Hello.id, Jakarta - Hari Belanja Nasional (Harbolnas) 12.12 hari ini merupakan kesempatan langka bagi konsumen untuk mendapatkan produk-produk yang dibutuhkan dengan...

Tetap Sehat Kala Musim Hujan, Simak Kiat Ini

Hello.id, Jakarta - Ketika peralihan musim menjelang musim hujan, sistem kekebalan tubuh bisa menjadi lebih lemah sehingga tubuh rentan terserang penyakit. Beberapa...

Berapa Kebutuhan Zat Besi Harian Anda?

Hello.id, Jakarta - Kebutuhan zat besi disesuaikan dengan usia seseorang dan biasanya semakin bertambah seiring pertambahan usia. Mengutip Healthline,...

Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.