Home ENTERTAINMENT Hiburan Kang Daniel Umumkan Tur Jumpa Penggemar di Luar Korea

Kang Daniel Umumkan Tur Jumpa Penggemar di Luar Korea

Hello.id, Jakarta – Penyanyi Kang Daniel akan menggelar acara jumpa penggemar di luar Korea Selatan, seiring debut solonya dalam waktu dekat.

“Kegiatan promosi Kang Daniel di luar negeri sudah terjadwal,” demikian pernyataan agensi sang penyanyi, KONNECT Entertainment, seperti dilansir Soompi, Kamis (18/7/2019).

Tak lama kemudian, usai pernyataan itu, poster acara bertajuk “Color on Me” terungkap dan Singapura menjadi tujuan pertama Daniel pada 16 Agustus, kemudian Hong Kong pada 18 Agustus 2019.

Kang Daniel dan teman-temannya.

Negara dan kota lainnya akan segera diumumkan, apakah Indonesia termasuk?. (nat)


Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.

Must Read

Teh Chamomile Efektif Bantu Tidur, Benarkah?

Hello.id, Jakarta - Teh chamomile diklaim sejumlah pihak dapat membantu seseorang untuk dapat tidur malam dengan cepat jika diminum jelang waktu istirahat.

Lima Manfaat Selada Romaine, Lawan Kanker Hingga Lindungi Tulang

Hello.id, Jakarta - Lactuca sativa atau yang dikenal dengan selada romaine, sering dijumpai dalam berbagai hidangan salad. Meski tidak tergolong sebagai super...

Keanu Reeves dan Carrie Anne-Moss Bintangi Film “Matrix 4”

Hello.id, Jakarta - Keanu Reeves dan Carrie Anne-Moss dipastikan kembali membintangi film "Matrix 4", disutradarai Lana Wachowski yang juga membuat tiga film...

Menkes Datangi KPK Bicarakan E-Katalog Pengadaan Obat-Alat Kesehatan

Adilmakmur.co.id, Jakarta- Menteri Kesehatan Nila F Moeloek mendatangi gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta, Rabu (21/8/2019) untuk membicarakan soal e-katalog pengadaan...

Kemendagri Pastikan Jatim Tuan Rumah Pertemuan Selesaikan Soal Papua

Hello.id, Surabaya - Kementerian Dalam Negeri memastikan Jawa Timur menjadi tuan rumah pertemuan dan silaturahim membahas penyelesaian tentang persoalan di Papua serta...

Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.