Home ENTERTAINMENT Hiburan Kang Daniel Umumkan Tur Jumpa Penggemar di Luar Korea

Kang Daniel Umumkan Tur Jumpa Penggemar di Luar Korea

Hello.id, Jakarta – Penyanyi Kang Daniel akan menggelar acara jumpa penggemar di luar Korea Selatan, seiring debut solonya dalam waktu dekat.

“Kegiatan promosi Kang Daniel di luar negeri sudah terjadwal,” demikian pernyataan agensi sang penyanyi, KONNECT Entertainment, seperti dilansir Soompi, Kamis (18/7/2019).

Tak lama kemudian, usai pernyataan itu, poster acara bertajuk “Color on Me” terungkap dan Singapura menjadi tujuan pertama Daniel pada 16 Agustus, kemudian Hong Kong pada 18 Agustus 2019.

Kang Daniel dan teman-temannya.

Negara dan kota lainnya akan segera diumumkan, apakah Indonesia termasuk?. (nat)


Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.

Must Read

RADIKAL VS RADIKAL

KATA-kata kotor, caci maki dan bullian itu bagian dari bentuk radikalisme verbal. Kendati itu diucapkan pada saat khutbah, ceramah, debat televisi, rapat...

TikTok Uji Aplikasi Streaming Musiknya Sendiri, Resso

Hello.id, Jakarta - Perusahaan induk aplikasi TikTok, ByteDance, berencana untuk memperluas usaha ke layanan aplikasi musik streaming yang diberi nama Resso.

12 Langkah Jitu Dapatkan Harga Terbaik Harbolnas

Hello.id, Jakarta - Hari Belanja Nasional (Harbolnas) 12.12 hari ini merupakan kesempatan langka bagi konsumen untuk mendapatkan produk-produk yang dibutuhkan dengan...

Tetap Sehat Kala Musim Hujan, Simak Kiat Ini

Hello.id, Jakarta - Ketika peralihan musim menjelang musim hujan, sistem kekebalan tubuh bisa menjadi lebih lemah sehingga tubuh rentan terserang penyakit. Beberapa...

Berapa Kebutuhan Zat Besi Harian Anda?

Hello.id, Jakarta - Kebutuhan zat besi disesuaikan dengan usia seseorang dan biasanya semakin bertambah seiring pertambahan usia. Mengutip Healthline,...

Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.