Home ENTERTAINMENT Hiburan Bisma Akui Dekat dengan Pidi Baiq Sebelum "Koboy Kampus"

Bisma Akui Dekat dengan Pidi Baiq Sebelum “Koboy Kampus”

Hello.id, Jakarta – Selebritas Bisma Karisma mengaku sudah lama dekat dengan penulis buku sekaligus vokalis “The Panasdalam Bank” Pidi Baiq sebelum terlibat dalam film “Koboy Kampus”.

“Saya dengan ‘ayah’ (panggilan Pidi Baiq) ada di lingkungan yang sama, udah bertahun-tahun. Masih satu circle di Bandung,” ujar personel grup vokal SM*SH itu dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis (18/7/2019).

Bisma mengaku sering bertemu dengan Pidi di sebuah kafe miliknya di Kota Bandung. Mereka seringkali bertukar pikiran dalam pertemuan itu.

“Sering bercerita, kadang-kadang juga sering berfilosofi,” ujarnya.

Bisma menyebut grup musik “The Panasdalam Bank” sudah menjadi bagian dari hidupnya sejak sekolah dasar.

Saat mengetahui Pidi akan membuat film biopik “The Panasdalam Band” dalam “Koboy Kampus”, Bisma tanpa pikir panjang menerima tawaran itu menjadi pemeran Deni, Presiden The Panasdalam.

“Otomatis ketika (cerita) itu menjadi biopik. Itu tentang merek. Dan yang belum saya tahu, mereka awalnya bikin negara. Saya enggak mikir panjang,” ujar dia. (dev)


Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.

Must Read

Teh Chamomile Efektif Bantu Tidur, Benarkah?

Hello.id, Jakarta - Teh chamomile diklaim sejumlah pihak dapat membantu seseorang untuk dapat tidur malam dengan cepat jika diminum jelang waktu istirahat.

Lima Manfaat Selada Romaine, Lawan Kanker Hingga Lindungi Tulang

Hello.id, Jakarta - Lactuca sativa atau yang dikenal dengan selada romaine, sering dijumpai dalam berbagai hidangan salad. Meski tidak tergolong sebagai super...

Keanu Reeves dan Carrie Anne-Moss Bintangi Film “Matrix 4”

Hello.id, Jakarta - Keanu Reeves dan Carrie Anne-Moss dipastikan kembali membintangi film "Matrix 4", disutradarai Lana Wachowski yang juga membuat tiga film...

Menkes Datangi KPK Bicarakan E-Katalog Pengadaan Obat-Alat Kesehatan

Adilmakmur.co.id, Jakarta- Menteri Kesehatan Nila F Moeloek mendatangi gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta, Rabu (21/8/2019) untuk membicarakan soal e-katalog pengadaan...

Kemendagri Pastikan Jatim Tuan Rumah Pertemuan Selesaikan Soal Papua

Hello.id, Surabaya - Kementerian Dalam Negeri memastikan Jawa Timur menjadi tuan rumah pertemuan dan silaturahim membahas penyelesaian tentang persoalan di Papua serta...

Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.