Home ENTERTAINMENT Hiburan Bisma Akui Dekat dengan Pidi Baiq Sebelum "Koboy Kampus"

Bisma Akui Dekat dengan Pidi Baiq Sebelum “Koboy Kampus”

Hello.id, Jakarta – Selebritas Bisma Karisma mengaku sudah lama dekat dengan penulis buku sekaligus vokalis “The Panasdalam Bank” Pidi Baiq sebelum terlibat dalam film “Koboy Kampus”.

“Saya dengan ‘ayah’ (panggilan Pidi Baiq) ada di lingkungan yang sama, udah bertahun-tahun. Masih satu circle di Bandung,” ujar personel grup vokal SM*SH itu dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis (18/7/2019).

Bisma mengaku sering bertemu dengan Pidi di sebuah kafe miliknya di Kota Bandung. Mereka seringkali bertukar pikiran dalam pertemuan itu.

“Sering bercerita, kadang-kadang juga sering berfilosofi,” ujarnya.

Bisma menyebut grup musik “The Panasdalam Bank” sudah menjadi bagian dari hidupnya sejak sekolah dasar.

Saat mengetahui Pidi akan membuat film biopik “The Panasdalam Band” dalam “Koboy Kampus”, Bisma tanpa pikir panjang menerima tawaran itu menjadi pemeran Deni, Presiden The Panasdalam.

“Otomatis ketika (cerita) itu menjadi biopik. Itu tentang merek. Dan yang belum saya tahu, mereka awalnya bikin negara. Saya enggak mikir panjang,” ujar dia. (dev)


Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.

Must Read

RADIKAL VS RADIKAL

KATA-kata kotor, caci maki dan bullian itu bagian dari bentuk radikalisme verbal. Kendati itu diucapkan pada saat khutbah, ceramah, debat televisi, rapat...

TikTok Uji Aplikasi Streaming Musiknya Sendiri, Resso

Hello.id, Jakarta - Perusahaan induk aplikasi TikTok, ByteDance, berencana untuk memperluas usaha ke layanan aplikasi musik streaming yang diberi nama Resso.

12 Langkah Jitu Dapatkan Harga Terbaik Harbolnas

Hello.id, Jakarta - Hari Belanja Nasional (Harbolnas) 12.12 hari ini merupakan kesempatan langka bagi konsumen untuk mendapatkan produk-produk yang dibutuhkan dengan...

Tetap Sehat Kala Musim Hujan, Simak Kiat Ini

Hello.id, Jakarta - Ketika peralihan musim menjelang musim hujan, sistem kekebalan tubuh bisa menjadi lebih lemah sehingga tubuh rentan terserang penyakit. Beberapa...

Berapa Kebutuhan Zat Besi Harian Anda?

Hello.id, Jakarta - Kebutuhan zat besi disesuaikan dengan usia seseorang dan biasanya semakin bertambah seiring pertambahan usia. Mengutip Healthline,...

Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.