Home DIGITECH Gadget Galaxy Fold Belum Beres, Samsung Sudah Siapkan Penerusnya

Galaxy Fold Belum Beres, Samsung Sudah Siapkan Penerusnya

Hello.id, Jakarta – Samsung dikabarkan sedang menyiapkan ponsel lipat Galaxy Fold 2, meski pun yang belum ada kabar lebih lanjut kapan Galaxy Fold pertama akan diedarkan ke pasar.

Laman Phone Arena menuliskan pemasok dari Taiwan, menyebutkan sumber anonim, Galaxy Fold 2 dikabarkan akan meluncur pada 2020. Ponsel ini dikabarkan akan dapat dilipat secara horizontal dan menyisakan sekitar 1 inci di luar untuk memuat ikon notifikasi.

Galaxy Fold 2 dikabarkan akan berukuran 6,7 inci, Samsung akan mulai memasok komponen untuk layar fleksibel pada November mendatang.

Peluncuran Samsung Galaxy Fold.

Komponen panel OLED untuk layar Galaxy Fold 2 sebagian besar berasal dari Korea dan Chine, sementara engsel akan dipasok dari manufaktur Taiwan antara lain SZS, Jarllytec, Sinher Technology dan First Dome.

Samsung dikabarkan akan meluncurkan Galaxy Fold pada musim panas tahun ini, setelah diundur karena masalah layar di ponsel tersebut.

Raksasa teknologi asal Korea Selatan ini dikabarkan belum akan menyerah untuk ponsel lipat, mereka akan memisahkan ponsel lipat dari portofolio ponsel mereka. (nat)


Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.

Must Read

Teh Chamomile Efektif Bantu Tidur, Benarkah?

Hello.id, Jakarta - Teh chamomile diklaim sejumlah pihak dapat membantu seseorang untuk dapat tidur malam dengan cepat jika diminum jelang waktu istirahat.

Lima Manfaat Selada Romaine, Lawan Kanker Hingga Lindungi Tulang

Hello.id, Jakarta - Lactuca sativa atau yang dikenal dengan selada romaine, sering dijumpai dalam berbagai hidangan salad. Meski tidak tergolong sebagai super...

Keanu Reeves dan Carrie Anne-Moss Bintangi Film “Matrix 4”

Hello.id, Jakarta - Keanu Reeves dan Carrie Anne-Moss dipastikan kembali membintangi film "Matrix 4", disutradarai Lana Wachowski yang juga membuat tiga film...

Menkes Datangi KPK Bicarakan E-Katalog Pengadaan Obat-Alat Kesehatan

Adilmakmur.co.id, Jakarta- Menteri Kesehatan Nila F Moeloek mendatangi gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta, Rabu (21/8/2019) untuk membicarakan soal e-katalog pengadaan...

Kemendagri Pastikan Jatim Tuan Rumah Pertemuan Selesaikan Soal Papua

Hello.id, Surabaya - Kementerian Dalam Negeri memastikan Jawa Timur menjadi tuan rumah pertemuan dan silaturahim membahas penyelesaian tentang persoalan di Papua serta...

Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.