Home DIGITECH Gadget Galaxy Fold Belum Beres, Samsung Sudah Siapkan Penerusnya

Galaxy Fold Belum Beres, Samsung Sudah Siapkan Penerusnya

Hello.id, Jakarta – Samsung dikabarkan sedang menyiapkan ponsel lipat Galaxy Fold 2, meski pun yang belum ada kabar lebih lanjut kapan Galaxy Fold pertama akan diedarkan ke pasar.

Laman Phone Arena menuliskan pemasok dari Taiwan, menyebutkan sumber anonim, Galaxy Fold 2 dikabarkan akan meluncur pada 2020. Ponsel ini dikabarkan akan dapat dilipat secara horizontal dan menyisakan sekitar 1 inci di luar untuk memuat ikon notifikasi.

Galaxy Fold 2 dikabarkan akan berukuran 6,7 inci, Samsung akan mulai memasok komponen untuk layar fleksibel pada November mendatang.

Peluncuran Samsung Galaxy Fold.

Komponen panel OLED untuk layar Galaxy Fold 2 sebagian besar berasal dari Korea dan Chine, sementara engsel akan dipasok dari manufaktur Taiwan antara lain SZS, Jarllytec, Sinher Technology dan First Dome.

Samsung dikabarkan akan meluncurkan Galaxy Fold pada musim panas tahun ini, setelah diundur karena masalah layar di ponsel tersebut.

Raksasa teknologi asal Korea Selatan ini dikabarkan belum akan menyerah untuk ponsel lipat, mereka akan memisahkan ponsel lipat dari portofolio ponsel mereka. (nat)


Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.

Must Read

RADIKAL VS RADIKAL

KATA-kata kotor, caci maki dan bullian itu bagian dari bentuk radikalisme verbal. Kendati itu diucapkan pada saat khutbah, ceramah, debat televisi, rapat...

TikTok Uji Aplikasi Streaming Musiknya Sendiri, Resso

Hello.id, Jakarta - Perusahaan induk aplikasi TikTok, ByteDance, berencana untuk memperluas usaha ke layanan aplikasi musik streaming yang diberi nama Resso.

12 Langkah Jitu Dapatkan Harga Terbaik Harbolnas

Hello.id, Jakarta - Hari Belanja Nasional (Harbolnas) 12.12 hari ini merupakan kesempatan langka bagi konsumen untuk mendapatkan produk-produk yang dibutuhkan dengan...

Tetap Sehat Kala Musim Hujan, Simak Kiat Ini

Hello.id, Jakarta - Ketika peralihan musim menjelang musim hujan, sistem kekebalan tubuh bisa menjadi lebih lemah sehingga tubuh rentan terserang penyakit. Beberapa...

Berapa Kebutuhan Zat Besi Harian Anda?

Hello.id, Jakarta - Kebutuhan zat besi disesuaikan dengan usia seseorang dan biasanya semakin bertambah seiring pertambahan usia. Mengutip Healthline,...

Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.