Home ENTERTAINMENT Selebriti Shah Rukh Khan akan Rayakan "Kuch Kuch Hota Hai" di Melbourne

Shah Rukh Khan akan Rayakan “Kuch Kuch Hota Hai” di Melbourne

Hello.id, Jakarta – Aktor senior India Shah Rukh Khan akan turut merayakan Festival Film India di Melbourne (IFFM) ke-10 yang digelar pada 8-17 Agustus menyusul pemutaran film “Kuch Kuch Hota Hai’.

Selain Shah Rukh Khan, pemutaran film yang dirilis 20 tahun lalu itu, juga akan dihadiri sang sutradara Karan Johar.

“Saya pernah ke festival sebelumnya dan saya senang berada di sana. Saya menantikan kesempatan selanjutnya untuk merayakan sinema India di Australia,” kata Karan soal IFFM, dalam pernyataan yang dilansir Hindustan Times, Kamis (11/7/2019).

Shah Rukh Khan dan teman-temannya.

Menurut Karan, membuat film adalah hasratnya dan kecintaannya yang sangat dalam terhadap dunia sinema.

Dirilis pada 1998, “Kuch Kuch Hota Hai” dibintangi oleh Shah Rukh Khan dan Kajol. Aktris Rani Mukerji tampil sebagai pemeran pembantu. Sedangkan Salman Khan menjadi bintang tamu.

Karan juga akan berbincang tentang sinema dengan pengunjung festival film. (hep)


Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.

Must Read

Kiat Hadapi “Mom Shaming” Menurut Psikolog

Hello.id, Jakarta - Psikolog Dessy Ilsanty menuturkan banyak cara yang bisa dilakukan untuk menghadapi mom shaming atau perundungan verbal yang diarahkan pada...

Ini Hal yang Sering Dilupakan Ibu Hamil saat akan Melahirkan

Hello.id, Jakarta - Kebanyakan ibu hamil yang akan melahirkan sering lupa melakukan hal-hal yang ternyata penting untuk kelancaran proses kelahiran sang bayi.

Cara Benar Pendidikan Seksual kepada Anak

Hello.id, Jakarta - Pendidikan seksual penting diajarkan sejak dini agar anak memiliki masa depan yang benar, dan tidak tumbuh dengan penyimpangan seksual.

Christian Sugiono Sediakan Wastafel Ramah Anak

Hello.id, Jakarta - Selebritas Christian Sugiono memiliki cara tersendiri menanamkan kebiasaan mencuci tangan pada anak, salah satunya menyediakan wastafel yang ramah anak.

Rahasia Pernikahan Awet Victoria-David Beckham

Hello.id, Jakarta - Sudah dua dekade sejak Victoria Beckham dan David Beckham menikah. Desainer berusia 45 tahun itu mengungkapkan rahasia pernikahan mereka.

Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.