Home LIFESTYLE Beauty Operasi Hidung Pakai Tulang Iga Tren Bedah Plastik 2019

Operasi Hidung Pakai Tulang Iga Tren Bedah Plastik 2019

Hello.id, Jakarta – Prosedur bedah plastik, sebagaimana industri kecantikan, mempunyai tren yang berkembang setiap tahun, salah satunya adalah operasi hidung dengan menggunakan tulang iga sebagai tren pada 2019, demikian pernyataan musikus sekaligus dokter bedah plastik Teuku Adifitrian atau akrab disapa Tompi.

“Sejak saya mengerjakan operasi hidung dengan tulang iga, yang tidak menggunakan implan sama sekali, itu jadi tren dan sekarang permintaannya naik sekali. Belum ada yang ngerjain, belum familier, dan belum umum. Makanya, (pasien) pada lari ke gue,” ujar Tompi dalam peluncuran klinik ketampanan Men/o/logy di Jakarta, Kamis (11/7/2019).

Bukan hanya operasi hidung, permintaan pasien di Indonesia untuk rekonstruksi wajah (facial reconstruction) juga masih banyak peminatnya.

Permintaan pasien di Indonesia untuk rekonstruksi wajah (facial reconstruction) juga masih banyak peminatnya.

“Aesthetic, mata, rambut, sekarang ada yang buang kantung mata dan lifting. Tapi, tren terbesarnya masih facial reconstruction,” ujar pelantun “Sedari Dulu” itu.

Tompi menambahkan pasien-pasiennya juga telah sadar tentang arti penting gizi bagi tubuh dan penampilan mereka. “Jadi, orang mulai mikir makan apa, ngatur makan seperti apa, nutritional yang berhubungan dengan estetika,” katanya.

Meski tidak sebanyak perempuan, Tompi juga memiliki pasien laki-laki yang melakukan prosedur bedah plastik khususnya untuk membentuk tubuh.

“Sebenarnya, banyakan (pasien) perempuan. Kalau laki-laki, biasanya body contouring, liposuction daerah payudara, pinggang, dan lainnya,” kata personel Trio Lestari itu. (lws)


Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.

Must Read

Kiat Hadapi “Mom Shaming” Menurut Psikolog

Hello.id, Jakarta - Psikolog Dessy Ilsanty menuturkan banyak cara yang bisa dilakukan untuk menghadapi mom shaming atau perundungan verbal yang diarahkan pada...

Ini Hal yang Sering Dilupakan Ibu Hamil saat akan Melahirkan

Hello.id, Jakarta - Kebanyakan ibu hamil yang akan melahirkan sering lupa melakukan hal-hal yang ternyata penting untuk kelancaran proses kelahiran sang bayi.

Cara Benar Pendidikan Seksual kepada Anak

Hello.id, Jakarta - Pendidikan seksual penting diajarkan sejak dini agar anak memiliki masa depan yang benar, dan tidak tumbuh dengan penyimpangan seksual.

Christian Sugiono Sediakan Wastafel Ramah Anak

Hello.id, Jakarta - Selebritas Christian Sugiono memiliki cara tersendiri menanamkan kebiasaan mencuci tangan pada anak, salah satunya menyediakan wastafel yang ramah anak.

Rahasia Pernikahan Awet Victoria-David Beckham

Hello.id, Jakarta - Sudah dua dekade sejak Victoria Beckham dan David Beckham menikah. Desainer berusia 45 tahun itu mengungkapkan rahasia pernikahan mereka.

Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.