Home ENTERTAINMENT Selebriti Beyonce Knowless Tutup Area Grand Canyon Demi Syuting

Beyonce Knowless Tutup Area Grand Canyon Demi Syuting

Hello.id, Jakarta – Beyonce Knowless menutup area air terjun Havasu di Grand Canyon, Arizona, AS demi syuting video musik terbaru.

Dalam sebuah video yang diunggah TMZ, Beyonce terlihat ditemani oleh beberapa kru sedang berdiri di depan pemandangan yang indah dengan matahari bersinar di antara laguna berwarna biru dan hijau tersebut.

Menurut laporan Aceshowbiz, Jumat (12/7/2019), tim pendukung dari istri Jay-Z itu telah meminta izin penduduk Havasupai untuk penggunaan daerah tersebut selama beberapa jam. Polisi juga hadir untuk berjaga karena lokasi perkemahan di dekatnya penuh sesak.

Beyonce dan Jay Z.

Reservasi atau penutupan daerah Havasu cukup sulit dilakukan karena penduduk setempat hanya mengizinkan 30 orang per hari. Namun, suku Havasupai membuat pengecualian untuk mantan personel Destiny’s Child itu yang tiba menggunakan helikopter.

Pelantun “Single Ladies” dan timnya dilaporkan meninggalkan daerah tersebut setelah lima jam. Tapi, belum diketahui video musik apa yang sedang dikerjakan oleh Beyonce.

Sebelumnya, Beyonce telah merilis lagu yang merupakan bagian dari lagu latar “The Lion King” yang berjudul “Spirit”. Dia juga berkolaborasi dengan Donald Glover lewat “Can You Feel the Love Tonight” yang juga masuk dalam album tersebut. (mar)


Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.

Must Read

Daniel Radcliffe Tanggapi Rumor Gantikan Hugh Jackman di Wolverine

Hello.id, Jakarta - Sejak Hugh Jackman mengumumkan akan menggantung cakar adamantium sebagai Wolverine, penggemar berspekulasi tentang siapa yang akan menggantikan peran pahlawan...

Pakar : Mengatasi Obesitas Anak Bukan dengan Kurangi Porsi Makan

Hello.id, Jakarta - Jika Anda ingin mengurangi berat badan anak yang mengalami obesitas bukan dengan mengurangi porsi makannya, melainkan mengganti jenis makanannya,...

PROYEK AMBISIUS MEIKARTA HANCUR SALAH SIAPA?

MEGA proyek Meikarta yang digagas oleh Lippo Group seperti berbalik arah, dari gegap gempita hingga akhirnya berujung pada bergugurannya saham-saham di bawah...

Trailer Film “Cats” yang Dibintangi Taylor Swift Dirilis

Hello.id, Jakarta - Trailer "Cats" yang diadaptasi dari teater musikal dengan judul sama, dirilis pada Kamis, dan impresi pertama dari cuplikan film...

Tom Cruise Bikin Penggemar Girang dengan Trailer “Top Gun : Maverick”

Hello.id, Jakarta - "Top Gun" kembali mengguncang pada Kamis (18/7/2019) ketika Tom Cruise tampil secara mengejutkan di acara Comic-Con untuk memperlihat trailer...

Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.