Home ENTERTAINMENT Selebriti Maher Zain akan Konser di Delapan Kota di Indonesia

Maher Zain akan Konser di Delapan Kota di Indonesia

Hello.id, Jakarta – Penyanyi religi Maher Zain akan menggelar konser di delapan kota di Indonesia mulai pada 9 November hingga 24 November 2019 setelah sebelumnya sempat tertunda.

Jakarta menjadi kota pertama penyelenggaraan “Konser Silahturahmi Maher Zain” di Istora Senayan, selanjutnya giliran Eldorado Dome Bandung, Hotel Alila Solo, Dyandra Convention Surabaya, GOR Sudiang Makassar, Medan Convention Hall, Palembang Sport and Convention Center, dan Graha Asia Tasikmalaya.

“Kita waktu itu sudah sounding Maher akan ke sini ternyata para fans kita, ada yang di Makassar, Medan, Palembang, dan Tasikmalaya. Jadi kita berusaha untuk mengakomodir mereka. Insya Allah bisa melepas kerinduan terhadap Maher Zain,” kata Munahwati selaku Sales & Marketing 165 Organizer dalam jumpa pers di Jakarta, Rabu (10/7/2019).

Maher Zain dan teman-temannya.

Sederet nama musisi lokal juga akan menjadi pembuka pada “Konser Silahturahmi Maher Zain”. Mereka adalah Wali Band (Jakarta dan Bandung), Fatin (Solo), dan Fadly “Padi Reborn” (Surabaya).

Tiket “Konser Silahturahmi Maher Zain” terbagi dalam tiga kategori dengan harga Rp450 ribu hingga Rp500 ribu, Gold di kisaran Rp900 ribu hingga Rp1 juta, dan Platinum di kisaran harga Rp1,25 juta hingga Rp1,5 juta. Khusus di Jakarta ada tambahan kelas Titanium yang dijual Rp1,75 juta.

Penjualan tiket Konser Silaturahmi Maher Zain dapat dibeli mulai Rabu, 10 Juli 2019 melalui situs resmi www.konsersilahturahmimaherzain.com. (lws)


Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.

Must Read

Meghan Markle-Pangeran Harry Tak Rayakan Natal Bersama Kerajaan

Hello.id, Jakarta - Juru bicara Pangeran Harry dan Meghan Markle telah mengonfirmasi pasangan itu tidak akan merayakan Natal di Sandringham pada...

IU Gelar Konser Penutup Tahun di Jakarta

Hello.id, Jakarta - Penyanyi asal Korea Selatan IU akan menggelar konser perdana bertajuk "Love Poem" di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Selatan, selama...

Day6 Ingin Bertemu Lebih Banyak Penggemar di Indonesia

Hello.id, Jakarta - Grup band asal Korea Selatan, Day6 untuk kali kedua akan menggelar konser solo kedua bertajuk "Gravity" pada 30...

Christian Sugiono Puji Cara Kerja Rizal Mantovani

Hello.id, Jakarta - Christian Sugiono memuji cara kerja Rizal Mantovani yang menjadi sutradara film horor "Rumah Kentang: The Beginning".

Cerita Luna Maya soal Adegan Muntahkan Kentang

Hello.id, Jakarta - Aktris Luna Maya bercerita mengenai adegan memuntahkan kentang yang dilakukannya pada salah satu adegan di film "Rumah Kentang...

Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.